10 Desember 2012

Surveiy berhadiah cincin permata


KRITIK DAN SARAN BERHADIAH

Mau cincin Pink Shappire ini? GRATIS...!!!!!!


Ini merupakan sebuah wujud terima kasih kami atas segala support, bantuan serta perhatian rekan-rekan sekalian terhadap perkembangan dan kemajuan bisnis kami selama ini.
Vallencia Gemstone Asia tumbuh dan berkembang atas segala kritik dan saran yang membangun dari rekan-rekan, maka dari itu kami sangat sadar sekali bahwa bisnis kami tidak akan berkembang tanpa adanya support dan perhatian rekan-rekan sekalian.
Saya Amier Hamzah, pemilik dari segala hak kekayaaan intelektual dari Vallencia Gemstone Asia memohon kepada rekan-rekan untuk berpartisipasi dalam surveiy yang kami buat ini agar kiranya nanti kami dapat memperbaiki lagi segala kekurangan kami ini, walau bagaimanapun kami menyadari bahwa bisnis kecil kami ini masih sangat jauh dari kesempurnaan.
Untuk itu mohon kiranya rekan-rekan sekalian dapat menjawab segala pernyataannya berikut secara apa adanya, berikut pernyataannya :

1. Yang saya tidak suka dari Vallencia Gemstone Asia adalah....
2. Yang saya suka dari Vallencia Gemstone Asia adalah...
3. Pertama kali saya melihat akun facebook Vallencia Gemstone Asia, dipikiran saya adalah....
4. Menurut saya agar lebih baik, Vallencia Gemstone Asia seharusnya.....
5. Yang saya ketahui tentang Vallencia Gemstone Asia adalah.....

Demikianlah surveiy yang sangat perlu kami ketahui dari rekan-rekan sekalian, harap menjawab dengan apa adanya.
Jawaban akan kami tunggu sampai tanggal 13 desember 2012 hingga jam 22.00 wib.
Perlu diingat, kami tidak menilai pemenang surveiy berdasarkan hal-hal yang baik saja, kami akan menilai secara objective.
Dan keputusan yang nanti diambil oleh Vallencia Gemstone Asia tidak dapat diganggu gugat serta kami tidak memiliki kewajiban untuk menjelaskan kenapa Pemenang bisa memenangkan Surveiy ini, dan percayalah kami tidak akan memberikan hadiah kepada pemenang yang masih keluarga, kerabat dekat, atau orang-orang yang berkaitan langsung dengan Vallencia Gemstone Asia. Resi pengiriman kepada alamat Pemenang akan kami upload sebagai bukti keseriusan kami

Sebagai ucapan terimakasih kami, maka Cincin Pink Shappire ring kuningan ukuran 20 yang ada di poto ini akan kami berikan cuma-cuma kepada pemenang surveiy. Segala biaya yang berkaitan dengan hal ini menjadi tanggung jawab kami termasuk ongkos kirim.

Silahkan berikan komentar Anda tentang pernyataan yang kami ajukan diatas di kolom komentar di poto ini.
Surveiy dibuka untuk umum, harap add dulu akun fb kami Vallencia Gemstone Asia ini di https://www.facebook.com/vallenciagemstone.

Thank You

2 komentar:

  1. 1. Yang saya tidak suka dari Vallencia Gemstone Asia terlalu lama mengupdate permata-permata tuk dilelang, dan pengambilan yang selalu di tempat bercahaya tinggi.
    2. Yang saya suka dari Vallencia Gemstone Asia adalah Nilai Starbid pada lelang Terjangkau ( murah )
    3. Dalam pikiran saya ketika pertama kali melihat akun Vallencia Gemstone Asia adalah Mudah-mudahan saya dapat permata dengan harga muran (wkwkwkwk)
    4. Vallencia Gemstone menurut saya Sudah cukup bagus, tapi alangkah baik’y tersedia juga ukuran ring yang kecil, coz banyak dari kita yang ukuran jarinya kecil, termasuk saya.
    5. Vallencia Gemstone Asia adalah akun yang bergerak di bidang jasa penjualan dan lelang permata yang berkualitas.

    http://www.facebook.com/dupiyanto

    BalasHapus
  2. Harap ikuti Surveinya disini agan : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=572418702775104&set=a.572418406108467.151180.100000209392544&type=3&theater

    BalasHapus

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...