03 Januari 2008

Cita2koe

dulu pengennya jadi insinyur tapi sumpah gw gak tau insinyur ntu apaan, makanya daripada ntar bikin repot mending gw batalin jadi insinyurnya. Pernah juga sempet kepikiran pengen jadi dokter, bisa nolongin orang banyak dan dikagumi banyak cewek2 matre, tapi pas tau kalo jadi dokter ntu harus pinter Biologi dan kimia langsung gw batalin niat gw. Selanjutnya pengen jadi astronot, bisa terbang keluar angkasa, terus setelah kuselidiki ternyata Negara gw tercinta Republik Indonesia gak punya modal buat bikin pesawat luar angkasa, gw batalin deh...ibaratnya gw ngejer bintang dilangit tuh.....

Pernah juga pengen jadi arsitek, terus pas tau arsitek musti pinter matematika kontan aja gw batalin niat gw, karena elu tau sendirikan, gw paling gak suka berpikir, karena berpikir sungguh menyakitkan buat gw....

akhirnya gw kerja dibidang promosi, banyak kenal orang2 aneh baru, kenal banyak orang kaya baru, dan kenal sama orang gila baru....wekekke

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...