28 Januari 2008

Fvck'in celeb!

Maia Ahmad dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa " Sepatu2 saya ini saya beli diluar negeri, saya tidak pernah suka beli sepatu dalam negeri karena kalo didalem negeri modelnya gak bagus dan pasti ada yg menduai spatu saya, saya kalo sekali belanja sepatu keluar negeri habis ratusan juta"...
ckckckck sebuah public figur yg gak patut dicontoh banget...pertama, dia secara gak langsung memproklamirkan bahwa dia gak suka produk dalem negeri, kedua dia bilang kualitas dalem negeri jelek dan terakhir, dia menghabiskan ratusan juta untuk membeli beberapa sepatu doang...com'on dgn duit itu elu bisa bikin perusahaan sepatu sesuai keinginan elu....ckckckckck
dah akh mending gw download bokep aje....hehehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...