11 Januari 2008

Tentang Soeharto

Bangsa Indonesia baik rakyat maupun pemerintahannya banyak yg plin-plan, liat aja dulu sewaktu Soeharto baru2 lengser, begitu banyak vokal yang keras dan ngerock abis...tapi seiiring dengan berjalannya waktu lagu lama tersebut berubah menjadi seriosa yang cempreng...
Saya sependapat dengan Argumen Bapak Hidayat Nurwahid yang kira-kira bunyinya seperti ini "Soeharto itu sakit atau tidak sakit yah harus tetap diadili, kalau dimaafkan nanti soehartonya sendiri yg bingung, orang dimaafkan itu pasti punya salah, nah untuk menentukan bersalah atau tidaknya soeharto yah melalui pengadilan tentunya, perkara nantinya dimaafkan atau dilupakan saja yah itu urusan nanti..."
yah memang harusnya begitulah, gw aja tiba2 orang dateng dan langsung bilang ke gw " yah udah gw maapin deh lu" yah gw jelas bingung...
Soeharto kok bingung yah dengan cairan yang bertumpuk ditubuhnya, padahal waktu sehat dulu yang "cair-cair" yang emang dicari..wekeeke
udah akh pusing, bisa2 otak gw meleleh dipaksa berpikir, daripada mikirin orang mending gw download bokep aje di BB17...jikakakakakaka.....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...