25 Januari 2008

Nyeletuk.....(bahasa Indonesianya apa yah?)

Kalo nonton tipi, apalagi berita neh....wuihhhh kadang bikin geremmmm
pengennya mo ngedamprat aja, tapi yah gak bisa, tipi bukanlah media diskusi yang bisa tanya jawab atau intruksi kek yg suka dilakukan oleh yang terhormat Bapak2 yg gajinya gw ikut bayarin....wekekekek
berikut beberapa kutipan berita dari tipi yg mo gw usilin....

1. Toket Dewi persik di pencet orang....
Wajar non, Makanya kalo pake baju yg bener, ibarat kembang kalo lagi mekar banyak kumbang yg nyatronin...wkekekee...jadul banget sih bahasa gw, pasti Syaiful Jamil sumringah nonton tuh brita...
2. Beberapa petani kedele nekad membakar kedele yg baru aja dipanen...
Langkah bagus tuh, biar tahu rasa pemerintah, bayangin aja kalo seluruh petani di Indonesia ogah nanem kedele lagi....
3. Penyelidikan kasus Lapindo di stop karna kurang bukti...
wakakakak....pada buta yah, jelas2 banyak kampung dah terendem lumpur, eh dibilang gak ada bukti...gw kemaren maling biji yg sekecil biji kenti buat nambahin biji gw eh ketahuan...spesialisasi barang kecil neh kayaknya..
4. Demo menuntut tolak Pilkada
Pada anarkis....guoblokkkkk...orang nya nyantei aje, elu2 yg naruhin nyawa, die jadi pejabat elu dilupain...plis deh....goblok amat sih....
5. Angin puting beliung merusak rumah warga....
untuk yg satu ini marilah kita menundukan kepala untuk intropeksi diri dosa apa yg telah kita buat terhadap alam...
6. Produksi Marlip terhambat....
Konspirasi Politik Internasional neh....orang Indonesia mah mau ajah disuruh demo, orang luar tersenyum lebar....kayaknya nyaris kayak kasus Timor neh...
7. Tetangga sebelah gw, si Ntik sang sekretaris selalu muji diri sendiri...
Plis deh....narsis amat sih lu...Fucking kenti deh....jikakakaka

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...