26 Januari 2008

Do'a buat emak

Ya Allah....berikanlah kekuatan kepadanya
berikanlah kesehatan kepadanya...

Ya Allah....berikanlah dia kesempatan untuk menimang cucu-cucunya
berikanlah dia waktu untuk melihat keturunannya tumbuh dalam peluknya

Ya Allah...begitu keras jalan hidupnya
begitu pahit deritanya, berilah hamba waktu untuk membahagiakannya ya Allah

Ya Allah...Engkaupun tahu betapa perih hatinya ketika melihat aku membantahnya
ketika aku mulai berjalan hingga aku mulai berlari darinya....

Ketika sekarang tubuhnya mulai bergetar menahan sakit
ketika sekarang air matanya terus berjatuhan
Ya Allah izinkalah aku untuk selalu memeluknya....
merengkuh tangisnya dan menuntun langkahnya....

Berikanlah maafmu atas segala khilafnya
Tunjukanlah kasih sayangmu di hari tuanya
Berilah dia senyuman terindahMu
taburkanlah cahaya bintang dari tanganMu
maka aku rela menanggung siksaMu....

amin

*Sebuah do'a buat kesembuhanya

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...