26 Januari 2008

tau gak rasanya nunggu hasil tes HIV?

Sumpah....kemaren gw abis ikut test HIV....secara yah gw tuh orangnya lumayan kegatelan, gw takut aje biji gw ketularan hiv...
jam 11.15 wib tiba di Paviliun Melati, sebetulnya tempat ini dulunya adalah SARS Centre...sekarang masih gak yah berfungsi?....
sampe disana hanya ada gw dan satu orang anak muda (kayak gw dah uzur aje)...pas giliran nama gw dipanggil, gw ragu banget takutnya positif HIV, lalu dgn tekad dan keberanian gw masuk keruangan kecil dimana hanya ada gw dan seorang tenaga medis atau konseling atau apalah namanya...
setelah ditanya2in tentang prilaku seks, kebiasaan menggunakan jarum suntik dan bla...bla gw langsung digiring ke laboratorium....sumpah gw paling takut sama jarum suntik, sampe sekarang gw belum pernah test golongan darah.....tiba2 tuh jarum dah nembus kulit gw....dan percaya atau gak, gw teriak kenceng sampe smua orang kaget.....dan gw dimarahin....
setelah abis ketakutan dgn jarum, sekarang gw takut dgn hasil tesnya....setengah jam gw tunggu, segala macem pikiran berkecamuk dikepalaku (busyet dah bahasa gw) jantung ku berkedip2 dan mataku berdebar2.....
akhirnya nama gw dipanggil, setelah gw duduk di kursi empuk, sang tenaga medis mulai membuka amplop....perlahan tapi pasti amplop mulai terbuka....sejenak orang itu membaca hasil tes, lalu dia menatapku mesra dan gw bales dgn tatapan penuh menggoda (kok jadi cerita mesum sih) lalu dia berkata " Selamat Anda Negatif....!"
Fiuhhhhh....lega deh
gw cuma mo pesen sama kang mas2 dan mbak yu2....sumpah....hindari Sex Bebas, Hindari Drugs...HIV bisa menginfeksi siapa Saja...!
lindungi keluarga kita...!
(busyet...gw dah kayak team penyuluhan kecamatan aje....)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...