15 Februari 2008

Askar Wataniah

Denger beritakan kalo beberapa putra-putra bangsa ini banyak yg direkrut oleh Malaysia untuk dijadikan Askar Wataniah yang akan menjaga perbatasan Indonesia - Malaysia?
Lagi-lagi Malaysia menunjukan gigi taringnya yg tajam dan kuat....
Briliant...! yah briliant kalo saya boleh menilai langkah yg dilakukan oleh Malaysia terhadap daerah perbatasan...
Bayangkan, Bangsa ini sedikit demi sedikit diadu satu sama lainnya...bayangkan bangsa ini harus saling berhadap2an di perbatasan....
dan soal WNI yg direkrut...mo ngomong apa lagi, Pekerjaan sulit didapat di Negeri yg tercinta ini, mau masuk Militer atau Polisi terlalu banyak hona hanenya...kebetulan ada kesempatan besar yg bergaji jutaan...sapa yg gak mau? soal Nasionalisme ntar aja deh....yah begitu lebih kurangnya keadaan yg bisa saya gambarkan...dan menurut saya itu hak mereka,
Kita cuma berkoar2 soal Nasionalisme, kita ngamuk2 soal harga diri bangsa...tapi ini soal sesuap nasi bung....sapa aja butuh nasi, ketimbang Nasionalisme yg membuat rakyat kelaparan, berpenyakitan, menggunakan Askin ditolak terus di rumah sakit, dapet kompor gas yg membahayakan jiwa, BBM dibatasi, dan bla bla bla...SO FUCKING NASIONALISME....
Saya merasa kasihan pada rakyat Indonesia (termasuk saya) selalu dibohongi, selalu dipecundangi, selalu digusur, selalu dan selalu susah hidup di Republik ini yg bisa menghasilkan trilyunan uang dalam sehari hanya untuk sektor MIGAS doang....
kasus Askar Wataniah ini merupakan tamparan bagi kita semua, bagi pemerintah dan bagi militer Indonesia...dimana kita "dipantat-pantatin" oleh Malaysia....


*upsssss terlalu keras yah? kabor akh ntar gw diculik oleh siluman....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...