22 Februari 2008

salah membawa hape!

Pernah liat iklan sebuah produk kosmetik di tipi? yg ceritanya ada seorang bapak2 super sibuk. suatu saat ketika dirumah, dia ditelpon oleh rekan bisnisnya kale, lalu buru2 dia itu keluar rumah lagi, ketika di lift hape dia berdering, lalu diangkatnya namun setelah berhalo2 tidak ada jawaban dari hape itu, setelah dilihat ternyata hape itu adalah kosmetik istrinya.

Ada dua hal yg pengen gw terangkan ke kamu, pertama bagaimana mungkin hape dia ketinggal dirumah dan ketuker sama kosmetik istrinya tapi pas di lift berdering?
kedua jika dia membawa hape sekaligus kosmetik tentu itu bukan ketuker namanya.
kemungkinan terakhir yg paling pas menurut gw, ada hape seseorang didalem lift itu yg nada deringnya sama persis dgn hape yg dimiliki bapak2 itu. tapi kemungkinan hal ini sangatlah kecil.

tapi apapun masalahnya, gw cuma pengen sharing kejadian yg nyaris sama dgn iklan itu.
Adalah Tommy, temen gw yg paling lucu dan bertingkah sangat aneh dalam kesehariannya pernah mengalami hal ini. ceritanya begini, suatu waktu gw, dicky, ucu, tommy dan medy sedang kumpul bermesum2 ria dirumah tommy, lalu kami memutuskan untuk jalan2. disepakatilah untuk jalan2 ke mall (waktu itu masih sore), dari mall kami ke sebuah hotel yg diboking dicky khusus untuk party malem itu (dulu sewaktu gw masih bujang dan masih di EO, kami selalu merayakan kesuksesan setiap event yg kami gelar).
dari hotel kami dugem di Lemon caffe (waktu itu lemon caffe adalah tempat dugem kalangan muda eksekutif). ketika pulang bareng cewek2 yg kami kenal disana, didalem mobil yg gede milik dicky si tommy memecahkan suasana hening dengan kalimat " kok seharian hape gw gak ada yg nelpon yah " sambil mengeluarkan hape dari saku celananya (jenis komunikator)....lalu alangkah terbelalaknya mata dia ketika mengetahui ternyata yg dikantonginya sejak tadi adalah sebuah REMOTE TIPI......kontan kejadian itu bikin semua ketawa habis2an....

coba kalo seandainya sewaktu pergi tadi si Tommy gak tergesa2 ketika mendengar kata2 party....mungkin gak begini kejadiannya....
so Guys, hati2 salah bawa hape...!

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...