09 Februari 2008

Crazy dimension.....

Posting ini aku buat karena ada semacam kebingungan didalam diriku.
Tadi malam, ketika aku sedang menunggu resep obatku kelar disebuah apotik, diseberang jalan yang ramai aku melihat sesosok pria yg nampaknya sedang kebingungan. hampir lima belas menit aku hitung dia bolak-balik tak tentu arah, terkadang sedikit berlari-lari kecil tanpa tau tujuan.
Aku merenung, tampaknya aku mengenal pria ini....yah, dia adalah temanku di kantor yg beberapa bulan lalu telah dipecat karena hal yg tidak aku ketahui.
lalu aku berpikir, apakah dia mulai mengalami depresi sehingga stres berat dan Gila?
kemungkinan itu bisa saja terjadi, karena aku paham betul dengan kelakuan anehnya saat masih bekerja dikantorku. ditambah lagi beban hidup saat ini yg semakin membuat siapa saja menjelma menjadi sosok kebingungan ditepi jalan raya.
dan terpintas sebuah pemikiran aneh2 dalam diriku, apakah yg sedang aku lakukan adalah hal normal bagi orang2 yg melihatku pada saat ini? apakah apotik ini benar2 nyata?
apakah baju yg kupakai ini benar2 rapi? apakah semua ini normal? apakah aku waras? apakah aku tidak gila? apakah aku bisa membedakan hal2 nyata dengan hal2 hayalan secara baik?
apakah benar aku memiliki motor? apakah semua dimensi ruang ini nyata?
siapa yg bisa aku tanyai sekarang? apakah ada jaminan orang yg aku tanyai itu benar2 ada? atau hanya ilusi dari sebuah dimensi yg tak pernah ada?
Ohhh Tuhan...kepalaku jadi sakitttttttt......apakah aku benar2 gila.....
tiba2 aku dikejutkan dgn sebuah suara yg memanggil namaku (setidaknya aku masih ingat namaku sendiri)...lalu kuhampiri dia dan dia berkata "obat ini diminum 3 kali sehari yah pak terus pembungkus obat ini direbus dan bapak minum air rebusanya"
HAAAAAAAAAA.....aku kaget bukan kepalang, tapi hal ini tidak berlangsung lama karena tiba2 dia menyambung kalimatnya "aku hanya bercanda pak"
fiuhhh syukurlah....setidaknya hingga sekarang aku berada di dimensi yg benar.....



*permisi...apakah blog ini nyata?

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...