02 Februari 2008

Preman dan ajalnya

karena gw lahir, idup, dan Insya Allah tewasnya di Palembang juga...so...gw paham bener karakteristik "wong Plembang" ntu bijimane...
Gw berbicara "Tempoe doloe" yah...
Palembang merupakan kota yg baru mulai berkembang, pada era2 80an dan 90an doloe, Plembang memiliki banyak catatan suram....pernah ada temen yg kuliah di Bandung yg harus bohong kalau dia bukan orang plembang, yah kalo gak gitu mana ada ibu kost yg mau ngekosin rumahnya....kata mereka orang plembang ntu rese'....
Gak hera disetiap gank2 kecil pasti terdapat preman mulai preman kampung sampe ke preman yg maeanannya spitol.....
Sewaktu gw masih kecil dolo...waktu itu jaman masih susahhhhhh....sempet ada beberapa nama preman besar yg cukup disegani
pengen tau bagaimana mereka tewas...?
berikut ada beberapa nama yg masih gw inget....

1. Duo Iwan....
Mau percaya atau tidak, Duo ini mungkin Duo Mafia termuda seantero Nusantara kale. Bayangin Dua kakak beradik ini menjadi preman saat usia mereka masih sangat kecil....Iwan Codet sang kakak masih berumur 10 tahun dan Iwan Acong tak kalah bikin kita geleng2...masih berumur 8 tahun saat mereka ditakuti oleh orang dewasa sekalipun....Entahlah, aku juga bingung...apa yg mereka takuti dgn anak ingusan ini...yg aku tau pasti, kaki tangannya berjumlah puluhan bahkan ratusan orang preman....setelah diselidiki ternyata sang duo ini disegani karena "keangkeran" sang ayah yg juga preman....
Duo ini menemui ajalnya, entah ini gossip atau kenyataan...yg jelas mereka tewas setelah diculik oleh beberapa orang pada saat mereka sedang tidak dgn anak buahnya....mereka ditemukan tewas dgn tubuh yg penuh dengan sayatan di pagi harinya....

2. Edi
Orang ini sudah lumayan berumur, Pemalak ini selalu mangkal diterminal...adalah seorang adik kelasku sewaktu di SMU dulu...lupa aku namanya, adik kelasku ini orang rantauan, pendiam dan sangat penakut...tiap kali pulang sekolah, dia selalu dimintai uang oleh Edi...pas hari naasnya, ...Edi sang preman yg kabarnya kebal terhadap benda tajam ini tewas dgn luka yang cuma satu tusukan dan itupun hanya dipinggang oleh adik kelasku ini....ckckckckc...ajal kale yah

3. Lupa aku namanya...yg jelas orang ini cukup ditakuti...tewasnya terbakar di sebuah diskotik....

nah ntu die beberapa nama yg aku inget...sekali lagi itu doloe...sekarang Palembang adalah kota Indah dengan keramahan Warganya.....

*mohon maap kepada keluarga dari preman2 yg telah saya sebutkan, saya gak bermaksud membuka Aib, tapi hanya buat pelajaran bagi pengunjung web saya saja...dan saya berani bertanggung jawab sepenuhnya....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...