09 Februari 2008

Pemberhentian berikutnya

Tadi malam aku duduk termenung dikamar sunyiku sambil menatap sebatang lilin yang sesekali menari seolah mencoba menarik perhatianku.
Sebuah alunan merdu dari The Beatles semakin membuat aku terhanyut dalam sebuah pemikiran yg entah kemana tujuannya. Sedikit demi sedikit hayalan ini membentuk sebuah pola yg semakin jelas hingga berhenti disebuah pemberhentian yang sangat membosankan yaitu "LELAH"
yah...aku lelah dengan semua ini, aku bosan dengan smua pencapaian ini, aku menginginkan sebuah dunia baru....
Bosan merupakan satu dari sederet sifat buruk yg aku bawa sejak lahir, aku tidak pernah mau berhenti disebuah titik kehidupan saja, aku ingin lebih dan lebih...aku ingin kenyataan baru....
aku bosan dengan dunia motor....
aku bosan dengan dunia kerja....
aku bosan dengan blog ini.....
aku BOSANNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!
yahhhh aku harus terus berjalan-jalan kedunia lain
aku harus membentuk sebuah konsep kehidupanku yg baru
aku harus bertemu dengan orang2 yg baru
aku harus menemui sebuah tantangan baru
tapi dunia apa? dunia politikkah? oh tidak....tidak....politik adalah hal yg sangat membosankan bagiku.....
entahlah...sebaiknya aku pejamkan mata dan berharap besok pagi ketika aku membuka mata kembali aku berharap akan melihat senyuman hangat dari orang-orang yg baru di duniaku yang baru....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...