19 Februari 2008

Khayalan gw tentang masa depan

Percaya gak percaya, semasa kecil gw adalah seseorang pengkhayal berat...gw pernah mengkhayal suatu hari manusia akan bisa berkomunikasi tanpa batas, maka maraklah hape.
gwe juga pernah mengkhayal akan sebuah teknologi yg memungkinkan manusia untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan menggunakan kendaraan listrik maka keluarlah motor listrik dan sebagainya....
entah ini kebetulan atau aku berbakat menjadi penemu atau aku sudah gak waras lagi sehingga aku sudah mencapai level instuisi yg melampaui batasku sendiri....berikut khayalan-khayalanku dimasa datang :

1. Kabel listrik akan digantikan dengan sebuah kabel maya tak terlihat, mungkin menggunakan gelombang atau serat optik yg jauh lebih sempurna dari wireless.
2. Orang akan menciptakan sebuah kendaraan personal yg mengambang diudara.
3. suatu saat handphone tidak perlu lagi dibawa-bawa kemanapun orang pergi karena teknologi Blue tooth telah menyentuh tahap sempurna, dikepala dan bibir orang akan ditanamkan semacam microchips yg berfungsi sbg mikrophone dan speaker untuk komunikasi.
4. Negara kuat akan berlomba2 membuat satelit penghancur yang dipersenjatai dengan laser berkekuatan tinggi, jadi orang gak memerlukan lagi kapal induk, kekuatan militer, pesawat tempur dan peralatan perang canggih lainnya, cukup duduk manis, tentukan kordinat dan luas wilayah penghancuran, teken tombol dan satelit luar angkasa akan menembakan laser berkekuatan tinggi lalu BUMMMMMM sasaran hancur dengan cara yg sangat modern.
5. Orang akan menikahi robot dan dianggap sah oleh hukum.

tapi dari semua khayalanku...sama sekali aku gak pernah mengkhayalkan mesin waktu....karena teori gampangnya adalah hingga saat ini sejarah tidak pernah mencatat ada orang dari masa depan berinteraksi di masa-masa yg telah kita lalui.....timeline atau time machine cuma fantasy doang....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...