02 Februari 2008

My Heart part #1

Berikut ini beberapa nama wanita yg pernah dekat dgnku....
1. Ita....anak seorang pejabat di Lampung, cinta pertamaku sekaligus guru pertamaku dalam dunia "cium mencium"...wekekeke tanggung jawab loe, gw skrang jadi mesum kek gini...
2. Yuliani, ampir 2 tahun gw pacaran ma die, tapi putus gara2 die bilang gw kayak anak kecil, manja dan gak bisa diandelin....dia pernah bilang, kalo kita emang jodoh, suatu saat kau akan ninjakin kaki di danau ranau dan bertemu dgnku, itu artinya kita jodoh....dan Tuhan benar2 menunjukan kebesarannya...5 tahun kemudian, gw dan temen2 di Mapala jalan2 ke Danau ranau...di Bus Kota, ada seorang cewek yg sepertinya memperhatikanku dgn seksama, lalu dia beranikan diri bertanya padaku " kak amier yah?....wahhhhh aku adik kelas kakak, kakak mau ke ranau yah....kak Yuli ada disana loh"....
Bagai kesamber gledek gw tersadar akan ucapan Yuli waktu doloe...
sesampenya disana, kebetulan kita nginep dirumah pak kades, dgn dibantu temen2 dan anak pak kades, gw mencari daftar penduduk yg bernama Yuli...ada sekitar 20 lebih orang yg bernama Yuli...
satu persatu gw datengin mereka, tapi sampe hari terakhir gw di ranau, gak ada satupun Yuli yg gw cari.....setelah pasrah dan gak mau mencari Yuli lagi,malam sebelum gw pulang ke palembang, gw makan di sebuah rumah makan, tiba2 sang bibik nanya " dari Palembang yah dek, Bibik ada ponakan dulu di Palembang, namanya Yuliani sekolah di SMU 16..........JDERRRRRRRRR!!!!
apa mau dikata, gw gak sempet bertemu dia di Ranau....gw hanya nitip salam melalui si Bibik...bilang kalo Amier si anak cemen ninjekin kakinya di Ranau....

3. Okta...Meninggal di rumah sakit....sebelum dia meninggal dia sempet tersenyum kepadaku....
4. Dian Rahayu...adik kelas gw yg paling gw benci, seorang anak pejabat yg menyebalkan (percayalah, kalau saya sebutkan nama Bapaknya, mungkin kamu kenal dgn Pejabat ini...)...tiba2 jadi pacarku....dan pada saat masih pacaran dgnnya, gw dapet telpon dari Ria temen gw dolo, dia bilang dia saat ini sedang megalami kelumpuhan...dan setiap hari selama seminggu gw kerumahnya atas permintaan orang tuanya....hanya untuk menemaninya....tapi suatu hari setelah dia sembuh dari kelumpuhannya, gw bawain dia kue buatan bunda....ternyata kata ibunya dia sedang nonton dengan seorang laki-laki....
Dian sudah terlanjur tahu...dan kamipun putus, di hari terakhir gw bertemu ma dia, dia bilang " Silahkan kakak bersenang2 menikmati masa muda kakak, tapi kalo kakak dah puas, aku nunggu kakak sampe kapanpun, kalo kakak bukan jodohku, aku bukan milik siapa2"
4 tahun berlalu.....
disuatu pagi di hari minggu aku dikejutkan dgn kedatangan Dodi kakak dari Dian Alm. yg mengabarkan bahwa Dian telah tiada akibat kecelakaan motor semalam...(itulah alasan utamaku menjadi seorang Biker)

segini dolo, ntar kalo ada waktu gw sambung, cerita diatas Demi Allah cerita sebenarnya dari perjalan hidupku...dan saksi2 masih hidup untuk ditanyai akan kebenaran cerita ini....
percayalah, ini hanya secuil dari seluruh kisah sedihku.....!

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...