28 Februari 2009

Catatan harian orang gila

Pagi ini 28 Februari 2200...(liat tanggal postingan, sebetulnya hari ini tahun 2009 loh)
07.00 wib
Tugas kenegaraan seorang Presiden harus kumulai dipagi hari, bayangkan sepagi ini aku harus mulai mengatur senyum dan melambai2kan tangan kepada orang lain.....
apa jadwal pagi ini, tanya ajudan aja akh....

07.30 wib
Busyet sepagi ini aku harus melihat apel kesiapan militer gw....ckckckc yah udah dah.....
Uhmmm lumayan rapih tentaranya yah, senyumnya juga mayan manis2....
senjata lasernya dah pada siap digenggaman, pesawat2 berhulu ledak Nuklirnya siap smua...Departemen Pertahanan Antariksanya juga dah siap dgn satelit2 penghancurnya...good
oh iya aku kok tidak melihat pasukan cyborgnya yah....uupsss aku lupa, merekakan kemaren baru di upgrade dengan kemampuan menghilang....mungkin mereka sengaja gak ditampakan kali yah....

09.00 wib
huhhhhhh pagi2 gini gw harus menemui Perwakilan AS....ngapain lagi sih, kan kemaren mereka dah gw kucurin dana bantuan sebesar 1jt Rp atau sebesar 7 trilyun USD....
yah udah dah gpp, itung2 demi rasa kemanusiaan, gw harus bantu AS menghadapi krisis ekonomi dan kelaparannya...

10.00 wib
ada apa lagi sih, kenapa mereka negara2 berkembang seperti Rusia, RRC, Belanda, Inggris dan Jepang selalu mengadukan nasib bangsa mereka ke gw setiap hari sih....apa mereka gak mampu ngurus negaranya sendiri.....yah udah deh, lagi2 demi rasa kemanusiaan gw harus bantu mereka mengentaskan masalah2 kelaparan negeri mereka....

11.00 wib
Rapat dewan perwakilan rakyat...
Gw harus Tele confrence dengan Anggota dewan perwakilan rakyat, yah meski ini hanya legalitas doang, namun setidaknya jaga2 kalo ada hal yg gak beres terjadi di masyarakat....terakhir seingatku, Rakyatku resah karena terjadi peningkatan ekonomi yg melampaui batas, mereka takut nantinya para tenaga kerja asing mendapatkan upah yg terlalu gede lalu mereka pulang ke negara asal mereka masing2 dan tidak ada lagi para pekerja asing yg bisa dipekerjakan...kalau tidak mengandalkan mereka, siapa lagi yg mau jadi kaum pekerja dinegeri ini?

12.00 wib
waktunya shalat....lalu makan siang....
sesungguhnya waktu shalat seperti ini adalah waktu yg sangat rentan sih, karena diwaktu shalat, semua orang baik sipil, militer sampe pejabat mengerjakan shalat, hanya program, robot dan satelit aja yg menjaga negara ini, tak lupa pula Allah yg selalu merahmati negeri kami....

13.00 wib
Jam keluarga....pada jam2 seperti ini baik perkantoran, sekolah hingga pemerintahan menutup aktifitasnya...mereka pulang kerumah masing2 dan bersenda gurau dengan anak istri mereka, peraturan pemerintah mewajibkan seorang bapak untuk meluangkan waktunya untuk mengawasi perkembangan anaknya, biar penyakit lama seperti anak2 memakai narkoba tidak muncul lagi di negeri ini....

20.00 wib
saatnya tidur...
have a nice night..................

1 komentar:

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...