20 Februari 2009

Visit Indonesia Fighting 2009

Wadaaaaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwwwwww......
ancur...ancur.....
disana-sini ributttt mlulu...ckckckck

mulai dari bentrok di Sumut yg merenggut nyawa ketua DPRD.....
terus Plisi senior yg mukul Plisi junior, tawuran gang (gang apa genk yah?) cewek, terus....pelajar VS Pol PP (yg katanya tuh murid2 yg ketauan bolos disiksa fisik biar jera, hehehhe....gw pikir sih jera nggak....capek udah pasti....)
di Palembang juga gak kalah seru, malem minggu kemaren Brimob serang2an dengan TNI di area kantor gw karena masalah sepele....

gw pikir sih wajar aja, karena emang dari kecil manusia Indonesia telah didoktrin untuk hebat berkelahi....liat aja orang tua yg bertengkar hebat didepan anak2nya....

oh iya, pemerintahnya juga banyak yg preman....gak sedikit kaum2 pemerintah yg ketangkep lagi nyabu.....

Gurunya juga banyak yg jagoan, gw pernah ngeliat dgn mata kepala saya sendiri ada oknum guru agama yg sedang minum2an keras di salah satu terminal di Palembang....apakah ini Fitnah....? sayangnya gw gak bisa membuktikan dgn poto....tapi anggap aja sbg pengetahuan pribadi buat gw sendiri........

Ironis banget yah? dimana India sedang sibuk2nya membangun roket jarak jauh, terus India dan Cina berlomba2 nerbangin satelit ke antariksa....kita masih sibuk ngedein otot biar kalau mukul korban bisa kleper2....

Iran yg dah mampu nerbangin roket antariksa, membuat mobil, elektronik dan Nuklir sendiri meski dah 30 tahun kena embargo....kita masih sibuk ngurusin dukun2 cilik dengan batu ditangannya.....
Korsel yg sedang ketar-ketir melihat Korut yg dah mampu membuat Roket yg daya jelajahnya bisa sampe ke Alaska.....sementara kita masih sibuk dengan mengunduh pilm2 bokep di handphone....

auk akh.....kita berdo'a aja semoga kita tetap dalam lindunganNya....amin

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...