13 Mei 2009

Adira Quantum Finance resehhhhhhhh......

Sumpahhhhhhh gw dongkol...dongkol.....dongkolllllllll bener sama Adira Quantum Finance....
jadi gini, setahun yang lalu gw kredit laptop dgn angsuran 275rb perbulan selama 2,5 tahun...sekarang dah jalan lebih kurang setahun setengah, selama ini gw gak pernah telat, bahkan belum jatuh tempo dah gw bayar.....
tapi dah dua bulan ini rejeki agak sedikit ditunda turunnya sama yg diatas, alhasil gw harus mendahulukan kebutuhan2 penting buat Olin sama Elin....
tapi ada yg bikin gw gondok sama Adira...dah 2 bulan ini gw ngerasa diteror sama seorang wanita melalui telepon....nomornya kayak dari jakarta....
seminggu sebelum jatuh tempo, dia pasti nelpon mengingatkan akan angsuran gw, ok gw maklum sapa tau gw lupa dan justru gw makasih banget....
3 hari sesudahnya nelpon lagi....ok gw masih maklum....
sehari sebelum jatuh tempo dia nelpon siang hari
dan pas show time....dia nelpon pagi, siang dan sore hari....
lewat satu hari dia akan nelpon pagi, siang, sore dannnnnnnnnnn malammmmmmmm hari.....
lewat dua hari dia akan nelpon pagi, siang, sore, malam dannnnn SMS........
lewat tiga hari maka dia akan nelpon pagi, sore, malam, sms dan pake kalimat yg gak enak....lebih kurang gini....
"pak...gimana neh kok belum bayar..."
"aduh bu....saya belum ada duit....abis bulan deh pasti saya bayar..."
"tapi dendanya jalan loh pak...."
"yah gpp deh, gw bayar..."
"pokoknya besok harus sudah selesai...kalo nggak saya akan terus nelpon bapak..."
"yah deh mudah2an saya dapet duit besok"
"jangan mudah2an loh pak...kemaren pas ngajuin kredit lancar2 aja...."
bla...bla...blaaaaaa
terus tuh betina ngomel2 bikin kuping panas.....
intinya gini...
1. Hutang gw bukan jutaan rupiah
2. Gw baru telat 2 hari bukan 2 bulan....
3. Reseh dan sangat mengganggu...saya kan dah bilang bulan depan dan saya sanggup bayar dendanya...kok masih ngeyel...
4. Track record gw bagus selama ini, cuma 2 bulan belakangan aja rejeki gw agak tertunda...
5. kalimatnya mbok yah jgn yg pake gak enak di kuping dah...gw juga bisa emosi....
6. GW KAPOKKKKKKKKKKKKK NGUTANG SAMA ADIRA.......WHY..? RESEHHHHHHHHHHHHH

53 komentar:

  1. Bro sama gua dong emang adira engak bagus kreditnya... saya juga tuhh.. baru lewat 2 hari main bentak tu cewek dan cowok juga katanya namanya boy dari jakarta .. main teror katanya rumah sakit mahal ...

    katanya saya engak punya muka, engak punya hati engak tau Tuhan, nggak punya malu nggak nggak tau diri pokoknya semua udah di bilangin ke saya. Terus terang, masalah tanggung jawab untuk membayar kredit ke Adira itu saya punya tanggung jawab dan saya ngga pernah berpikir untuk tidak m'bayar kalaupunpun ada yg bisa baca kata hati saya,... tapi saya tau Tuhan yg lebih tau. Tapi yg saya sangat sesali harga diri saya di injak-injak oleh pihak ADIRA. Emang dua bulan terakhir ini penghasilan saya mengalami penurunan, tapi sekali lagi saya punya niat yg besar untuk m'bayar kredit saya. Waktu mereka nelfon saya yg saya minta cuma, "Bisakah kolektornya aja yng datang ke rumah saya" karena terus terang saya lagi sibuk.

    BalasHapus
  2. sama bro ane juga. belum juga 1 bulan udah rese. padahal belum jatuh tempo. ya udah pertama ane bayar aja. dimaklum aja mungkin maksudnya baik. pas bulan ke 2 nya belum seminggu jatuh tempo, ampir tiap hari ditelpon. busyet ane lagi kerja ampe ditelpon.
    akhirnya sesudah sepakat dengan istri, saya putuskan berhenti aja. tapi nggak ngomong langsung ke adiranya. saya biarkan aja mereka yang ngambil laptopnya ke rumah.saya biarkan telat 2 bulan. sampai akhirnya diambil tuh laptop.
    saya akhirnya beli laptop lagi dengan uang cash. ga mau deh kredit lagi ke adira

    BalasHapus
  3. Waduuh ternyata kasus yg sama..
    kakan saya beli seperangkat komputer atas nama saya menggunakan jasa Adira di cabang UFO kayutangi Banjarmasin.

    Belakangan kuping selalu dikesalkan oleh karyawatinya yg bernama Indah yang selalu menelpon dengan sangat TIDAK BERETIKA dan KASAR !!!

    Setelah saya searching di-Net banyak banget saya temukan kekasaran staff karyawan Adira kepada nasabahnya, dan kita salah satu diantara konsumennya yg pernah dikasarin.

    Bro, bagaimana jika bikin aliansi anti ADIRA ???
    biar manajemennya melek dan tau kalo sumber daya yg mereka JONGKOK !!

    arinwiby@gmail.com

    BalasHapus
  4. artinya emang seIndonesia yah rese'nya si Adira.....uahhhhhh...ntar gw kena tangkep polisi deh gara2 neh blog...wakkakaa

    BalasHapus
  5. Adira Quantum Finance, orang yang nelponnya itu memang gak punya etika, gak kayak nawarinnya itu kredit seperti memohon-mohon, telat dikit aja resenya bukan main, Katanya perusahaan besar, tapi ternyata orang yang nelpon gak ada etika, kalo kolektor dilapangannya sih baik2 aja, dan ternyata yang dilapanganpun merasa malu atas tingkah peneleponnya, yang cewek itu emang kayak perek. Saya kasih sarang jangan mau kredit ke Adira Quantum deh... Aslinya bakal nyesel seumur hidup....

    BalasHapus
  6. sama men...gue juga baru ja di bilangin :
    1. takut angkat telpon
    2. gak punya tanggung jawab
    3. ngatain mulut gue kaya perempuan n suruh gue pake rok
    4. gak punya malu n etc...
    bener 2 bikin telinga panas...padahal gue tuh R.O. 4 kali n baek banget n baru kali ne telat 4 hari dr jatuh tempo karena uangnya buat nolongin warga gue yang masuk RS...lagian gua kan ambil laptop juga gak bakalan ilang karena Dp gue jg lmyan besar dgn angsran 11 bln setiap tgl 11 sebesar 300.000,- n tinggal 4 bulan lagi kok tega 32nya ngmong gitu kaya dia tuh hidup sendiri n gak punya perasaan...

    BalasHapus
  7. Percaya atu nggak...gw justru kredit lagi di adira dan sengaja gw telatin terus tiap bulannya....dan setiap kali doi nelpon selalu gw angkat dan gw biarin dia ngoceh sama tipi.....wakakkakaka puasssss gw

    BalasHapus
  8. Adira quantum jogja OK OK aja tuh ... :) sopan2

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama aja , UDAH BAYAR TETEP DITEROR ,MALAH BILANG GINI KALO NGGAK PUNYA DUIT YA JANGAN KREDIT ,,,, ORANG SINTING , GUA DOAIN NGGAK ADA YG KREDIT DI ADIRA QUANTUM MAU APA LO... MAU JADI GELANDANGAN ?

      Hapus
  9. Nomor hp saya juga diteror. Trus Jadi ajang iklan buat mereka. Nawarin ini itu lagi. huh....
    Ternyata smua pelanggan diperlakukan sama seperti saya... Siapa yang mau tau wanita brengsek itu..Jadi pengen liat mukanya..Klo ada yang tau kasi liat gua donk.

    BalasHapus
  10. Saya Pelanggan Dgn no Loan: 000106915127
    Merasa Ter-Intimidasi dgn cara2 Penagihan Adira Quantum.
    Saya sdh Ber ulang2 menjelaskan, saya akan membayar setiap 2 bln sekali. Tetapi tetap saja di tlpn dgn nada se olah2 hutang saya puluhan, ratusan jt atau pun Milyaran.
    Sampai kolektor nya pun mendatangi Rumah saya...
    Sebelum nya saya kredit sepeda motor di Adira jg. Tetapi tidak sampai Ter-Intimidasi spt skrng ini...
    Boleh di cek History Saya dgn kredit motor tsb.
    KECEWA dgn ADIRA....
    Gk lagi2 dah!!! KAPOOOOOOKKKKKK....

    Susanto
    Div. Finance BigNet
    PT ELKA PRAKARSA UTAMA
    Sentra Menteng Blok B7 / MN 32
    Sektor 7 Bintaro Jaya Tangerang 15224
    Telp.021-74863960, 74863970
    Fax.021-74863854
    Website : http://www.big.net.id/
    E-mail : santo@big.net.id

    BalasHapus
  11. Saya Pelanggan Dgn no Loan: 000106915127
    Merasa Ter-Intimidasi dgn cara2 Penagihan Adira Quantum.
    Saya sdh Ber ulang2 menjelaskan, saya akan membayar setiap 2 bln sekali. Tetapi tetap saja di tlpn dgn nada se olah2 hutang saya puluhan, ratusan jt atau pun Milyaran.
    Sampai kolektor nya pun mendatangi Rumah saya...
    Sebelum nya saya kredit sepeda motor di Adira jg. Tetapi tidak sampai Ter-Intimidasi spt skrng ini...
    Boleh di cek History Saya dgn kredit motor tsb.
    KECEWA dgn ADIRA....
    Gk lagi2 dah!!! KAPOOOOOOKKKKKK....

    Susanto
    Div. Finance BigNet
    PT ELKA PRAKARSA UTAMA
    Sentra Menteng Blok B7 / MN 32
    Sektor 7 Bintaro Jaya Tangerang 15224
    Telp.021-74863960, 74863970
    Fax.021-74863854
    Website : http://www.big.net.id/
    E-mail : santo@big.net.id

    BalasHapus
  12. duuuuhhhhh yg ngalamin nasib sama ternyata banyak juga eah...
    nie ke 3x na qu ambiL di adira quantum n ru bermasalh juga kale nie gr2 telat bayar beberapa hari.,
    bener bgt thu perek mang omongan na kbusuk banget,ngatain orang gg punya malu padahaL dya ndiri urat maLu na dah putuS coZ gg punya etika bangetz..
    awaL na kesel juga teap hari di telp n denger kata2 pedes dari thu perek.setelah tk tanyain ke kantor adira solo ternyata tukang telp yg muLut na dah dol ithu adira pusat dari jakarta.
    daripada kesel ndiri dengerin ocehan na,mending kalo pas di telp gtu daiangkat tapi di diemin ajja,di tinggal ntn tipi ato apalah,biarin ajja dya ngoceh sendiri.wkwkwkwk

    BalasHapus
  13. Same brothers...ana juga ngalemin kaya gitu...kreditan ane jatuh tempo tgl 7,tiap bln,sebelum jth tempo max tgl 5 udah ane bayar.di bulan oktober sistem dia (adira quantum sialan) lagi error sehingga setoran ane yg tgl 4 masuk ke dia tgl 22 katanya...otomatis ada denda tuh.... gedenya sih ga seberapa..cuman 25 rebu tp nelp itu terus2an, udah ane kasih penjelasan,bukti pembayaran yg tgl 4 udah difax,tapi tetep aja ditelp terus...nagih denda...udah 6 org kolektor yang nagih ane malah yang terakhir bilang "pak punya pikiran dong,biar bapak ga ditelp terus datang ke adira bayar dendanya,masa 25 rebu perak ga mampu bayar"..bener2 sialan tu kolektor adira dasar pegawai kacangan...BAHLUL!!!!

    BalasHapus
  14. saya setuju dengan pendapat anda semua. Saya sangat menyesal menjalin hubungan kerja sama alias kridit dengan adira,, saya pengennya berhenti kredit di adira.

    BalasHapus
  15. hahahahh........ bro... saya juga sama punya utang ke Adira Quantum, biasa ngutang laptop bro....
    masalah tlpn gara-gara telat bayar itu hal waja dan itu namanya SOP alias Standar Oprasional Prosedur, nah... kalau saya punya trik.. stiap nama-nama Debtcolektor dari adira nomor hp'nya saya daptar hitamkan, jadi nomor tersebut tidak akan pernah masuk.
    Nah... bagi yang tunggakannya udah nyampe 3 bln dan barangnya mau di ambil jangan mau begitu aja diberikan, karena dalam barang tsb tersimpan uang kita juga. coba dech.. kita teliti yang disebut surat perjanjian sudah sesuaikah secara UUJF Undang-undang Jaminan Fidusia, ataukah cacat hukum...

    Semoga koment saya bermanfaat bro...

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu pndapat gila..klo barang mo ditarik ya kasih aja,kan kita ga sanggup bayar.

      Hapus
  16. ini tanggapan dari ADIRA MALANG....AIYYYYY TAK PATUT dalem menghandle keluhan mantan konsumen..!

    http://adiraquantumfinancemalang.blogspot.com/2011/04/crita-lucu-costumer-adira-quantum.html?showComment=1307881981787#c7755613004384762407

    BalasHapus
  17. sama gan ane mau ngambil rumah di BTN kena call 5 karena denda....danamon di BI checking
    pes di selidik lah gw angsur sofa di adira quantum kaga pernah telat dah klunas
    kok bisa begini jadinya......
    gara2 adira quantum rumah gw terancam gak dapet
    brengsek tuh adira quantum

    BalasHapus
  18. ternyata bukan ane doang yang ngalamin, ini pertama dan terakhir kali ane kredit laptop di adira quantum!! nagihnya itu gk ngenakin bgd gan, KASAR dan gk berMORAL!! sampe pernah ane ribut di telpon cuma gara2 dy ngatain ane gk kenal bangku sekolah, bonyok aj gk pernah ngomong gitu ko lu bisa2nya ngomong gtu, lw tuh cuma KARYAWAN sama ky gw, jadi gk usah sok menjudge gw!! TA*...

    bener2 deh gan ane KAPOK!!!

    BalasHapus
  19. Mungkin ada yang tahu ya, katanya yg kasar itu mitra adira, mgkn ada yg bisa bantu data perusahaan atau alamatnya? kayaknya memang harus bertindak sendiri kesana, biar gak kurang ajar lagi..
    termasuk adira jika tidak bisa menertibkan mitranya, kita tertibkan sendiri saja, jika lembaga perlindungan konsumen tidak mampu

    BalasHapus
  20. Saya customers adira quantum dari balikpapan, pengalamannya sama di teror dan di intimidasi oleh karyawan adira jakarta yg perempuan suaranya bikin panas kuping. Bahkan yg membuat saya tdk bs mentolerir lg saat si perempuan sialan itu merendah kan status sosial saya. Pdhal kolektor yg dsini saja sangat ramah dan bs memberikan kelonggaran, bahkan kolektornya pun memberi saran utk mereject panggilan masuk dari adira jakarta.

    BalasHapus
  21. Emang adira brengsek banget, emang sih saya ada kekurangan bayar, tapi nggak usah dijadikan bisnis juga sama orang dalamnya sendiri, dari adira jakarta dibilang cuma 600rb, eh dari adira di kota saya dibilang 2.4jt, trus besoknya 2,3jt trus dikasih kelonggaran 1.2jt selalu berubah ubah, ditanya yang mana yang bener juga mereka nggak bisa kasih jawaban yang pasti.....

    BalasHapus
  22. emang brensek bener tuu bozz adira quantum..kok ya masih dpt nasabah yoooo...perusahaan kayak gt...nasip kita jugak sama broo..gr2adr quantum brensek nm kt jd ancurrrr..pdhl bkn mutlak kesalahan kt.....jiangkrikkk adr quantum tu smoga ja nsbh eeeee gak byr semuaa.......

    BalasHapus
  23. Apaan Adira Jogja sopan...??
    Paling Parah yang dari Jogja gk punya etika, malah nantangin katanya " Berani ya ama Adira..?!!!" yang nelpon tuh Cewek gw sumpahin Mandul 7 Turunan....!!!!! ( ????? )
    Malah kalo dari Jakarta agak mendingan Ce nya..!!

    BalasHapus
  24. Adira emang BAJINGAN saya bicara gak tanggung tanggung, nama saya jelek saya gak pernah kredit di adira finance ataupun Quantum, tapi nama saya dan perusahaan saya bener bener di jelekin, dan pernah ngajuin kredit ditolak karena pernah bermasalah dengan adira, setelah saya cek nama perusahaan saya di gunakan orang lain untuk kredit dengan slip gaji dari kantor saya dan ada tandatangan saya selaku owner perusahaan. Saya sangat kecewa dan lebih kecewa lagi barang yang di kredit sampai cicilan kedua tidak pernah sampai di tangan yg mengajukan kredit (BUDI WIDIANTO) dan ternyata di bawa orang lain (nama dan no tlp ada sama saya)Yg katanya mau dibayarin oleh orang tersebut. sampe sekarang orang tersebut menghilang dan hanya menjanjikan saja tidak pernah ada hasilnya, saya John L Pratama 0818742407 (Graha New tHoMP Indonesia)
    Ini kekecewaaan saya sudah FINAL, kalau memang tidak ada klarifikasi untuk ini saya akan menuntut secara HUKUM ke ADIRA QUANTUM Yogyakarta (Cassa Grande No. 1 Sleman Phone : 0274 871055 dalam hal ini.

    BalasHapus
  25. He.he... Cm mau ksh tau z ke agan2, mrk yg nelp cowok itu banci, yg nggak berani pake nama bener... Mrk nggak mikir kali ya klu nggak Ada yg nunggak kyk kita mrk sekarang msh di tmn lawang... Adira tlng gaji mrk bulanan jgn dr target, kasian biar mrk bs jd laki2 sejati... Wk.wk.wk....

    BalasHapus
  26. pengalaman agan2 semua sama dengan pengalaman saya, saya remon nasabah adira quantum bandung, dongkol banget neh kamptreeeettt ama desk coll jakarta trutama yg CW...
    karena perek2 yg tlp jauh d jakarta, sy cuma bisa berdoa semoga doa dari agan2 semua d ijabahh ..amiennn..
    semoga tuh perek2 terima balasannya...

    BalasHapus
  27. Mending ngutang mertua daripada ama lintah darat...

    BalasHapus
  28. samo bae berarti yee... aku malah di katoi oleh betino itu... bu kalo dak mampu bayar dak usah ngutang... nak ku remet" rasony molotny.. tapi aku la puas.. soalny betino itu la berenti kareno aku laporke ke pimpinan ny.. wkwakawkwakkwakwakaw

    BalasHapus
  29. Emang sialan karyawan adira,,, w juga pernah berantem di tlpn gara tuh karyawan adira bacot ny gx pernah disekolahin

    BalasHapus
  30. waduh, saya kerja di adira jd deskcoll tapi ga sampe segitunya ngomong kasar masih sebatas wajar. Omongan kasar dan TEGAS itu beda yah . @mas bro gaji diadira udh ada gapok umr jd ga melulu kejar target.
    Mohon maaf atas omongan kasar temen" saya yg lain dan bukan maksud menjelekkan. Adira skarang beda ama adira quantum yg dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf ya bos, dulu saya jg pernah jadi xternal bbrp leasing, dan saya blum pernah main kata2 yg menyakitkan hati nasabah, lha kok sy sendiri yg bukan nasabah adira quantum jd kena imbasnya,sedangkan yg kredit keponakan saya. sy dongkol dengan bbrp oknum adira quantum dengan mengata-ngatain keponakan saya maaf "lonte".siapa yg ga marah ,sy sebagai om nya. dan sy pernah ditelp dikata2in "bajingan" . sy tanya tuh orang ga mau ngaku namanya. kalo berani face to face, ga cm byphoone aja itu namanya pengecut. kalo berani datangi kerumah bicarakan baik2. saking dongkolnya , malah menuduh arah ke penggelapan dan penipuan, atas dasar apa kok bs ke pidana, tau pasal ga tuh orang? asal bacot aja. yg namanya kredit itu larinya ke perdata. oknum tersebut tetep banyak bicara, sy skak skalian. saya tunggu panggilan dr PN. jd ga cm asal bicara aja. sy siap di panggil oleh PN setempat. mari kita bicara ke Ranah Hukum.

      Hapus
  31. parah bener adira...

    BalasHapus
  32. wow,,sy staff team leader desk call adira quantum,,memohon maaf kepada agan2 dan aganwati semua yg merasa kecewa dan dongkol dengan kata2 kasar yg kerap keluar dari mulut saya maupun rekan2 kerja saya. sekedar memberitahukan kalau adira quantum sekarang sedikit berbeda dari yg dulu. setiap percakapan desk call d rekam sistem on hand, jadi desk call yg terbukti berkata kasar (kata2 dengan maksud menghina) kepada nasabah akan langsung di tindak (di keluarkan hari itu juga tanpa ampun). jika agan2 masih ada yg kredit d adira quantum dan mendapat tlp kasar dari desk call agan catat no. tlpn'y jgn nama'y (krn hampir semua desk call tdk menggunakan nama asli mereka) lalu hubungi 021 – 3435 8818 atau email ke customer.service@adirakredit.co.id. atau untuk yg di jakarta bisa langsung datang ke :

    Gedung Plaza Kuningan, Menara Utara Lt. 10 & 11
    Jl. H. R. Rasuna Said Kav. C 11-14

    jika menyertakan bukti rekaman akan lebih cepat di tanggapi

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau tanya sebelumnya pernah di training gak ya? cara menghadapi nasabah, saya tau pekerjaan menagih itu berat, belum di hujat orang banyak, tp bisa gak ya? para staffnya itu beretika, minimal bicara yg baik dan tidak memancing emosi orang lain..

      Hapus
    2. Maaf gan ane member dari 2004 belakangan ini ane ngambil lagi barang .. sebelum nya jatuh tempo ane diningetin pagi siang sore malam ane bilang iya blm jatuh tempo udah pada bawel ..nagih ..
      nah pas jatu h tempo tgl 17 ane kena musibah minta tenggang waktu tgl 25 penelpon pertama katanya iya tapi kog hitungan jam di teror sm org kedua dan seterus nya emng laporan ane engga di masukin data base pembayuaran permintaan .. gmn sich yg neror org nya ganti ganti jelasin lagi akhir nya nagih kog pada ngotot gitu sich ..telat hari aja kaya hitungan telat bulan bulan parah amat sich adira quatum sekarang

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  33. ya benerrrrrrr ADIRA MEMANG KURANG AJAR ,,,,,,,

    BalasHapus
  34. klo ada yang nelpon dari adira jgn lupa di tanya siapa namanya, biar ntar bs qt laporin ke CSO pusat ja biar kapok tu....

    BalasHapus
  35. waduh jadi mikir2 lagi mau kredit d adira

    BalasHapus
  36. bener desk collection adira gak ada etika, apa , mereka gak di training menghadapi konsumen ya? sy baru kali ini ngalamin keadaan gak enak, sempet nanya namanya disebut livia tau deh betul apa gak namanya, ngomongnya gak enakin bukan ngenakin malah ngeselin....bkn emosi....kapok kredit di adira lagi...

    BalasHapus
  37. gue juga dongkol banget sama pelayanan Adira Quantum..
    saya kredit TV LED 32" seharga 3.200.000 merk samsung. dan kredit dengan tenor 12 bulan, cicilan per bulan 318.000. jatuh tempo setiap tanggal 28..

    nah BANGSAT nya CS ADIRA JAKARTA tuh gini... 5 hari sebelum jatuh tempo gak pernah absen satu hari pun nelpon gue.. jujur gue males banget neh disini....
    pas angsuran ke 5 kemarin, berhubung saya masih ada Fun Gath di daerah Dieng, saya tunda pembayaran angsuran dikarenakan disana tidak ada kantor Adira atopun bank BCA.
    nah, padahal baru 2 hari saya telat bayar, dari tanggal 28 sampai 30 September saya ditelpon terus oleh ANJING nya Adira yang dari Jakarta.
    pake ngata-ngatain saya gak mampu... padahal baru telat 2 hari....
    beda jauuuuuh bila dibandingkan dulu kredit di BPR setempat, telat satu minggu CS nya nelpon dan jelasin dengan sopan..

    intinya CS adira itu BANGSAT... seenaknya ngatain pelanggan itu rendah.
    padahal tanpa pelanggan kalian bisa apa.. intinya, gue KAPOK dan KAPOK ambil kredit via Adira Quantum. itu pengalaman pertama dan terakhir buat saya kredit di Adira Quantum.
    saya langsung lunasi saja biaya TV LED tersebut daripada saya dibuat emosi oleh bangsat-bangsat CS dari Adira Quantum

    BalasHapus
  38. samaaa gw barusan aja di datengin kermh, sialnya gw lg ga dirmh jd orang tua gw yg nemuin. dan orang tua gw mrh besar krn gw blm bayar. skrng gw pergi nih dari rumah. padahal kemaren di tlf gw udh ada kesepakatan ama dya bayar minggu dpn. tau2 kermh gw sekarang. semua gara2 adira gw diusir dari rumah.

    BalasHapus
  39. sama gan, di bengkulu, saya juga mengalaminya, diteror oleh orang adira, memang kurang ajar juga tu orang adira.

    BalasHapus
  40. Adira bangsat..dengan alasan apapun jngn pake adira..

    BalasHapus
  41. sama mas, saya juga kredit TV LCD senilai 1,8 juta, udah lunas. pas mau ajuin kredit BRI ada masalah kredit macet di Adira, saya samperin ke Adira Cempaka putih, ternyata ada denda 1000 rupiah yang berlipat-lipat, hingga ratusan lipat gulipat. Adira gak pernah konfirm masalah denda. wong cuma seribu masa gk mampu bayar, masalahnya adira gak pernah kasih tau soal itu, licik dan culas

    BalasHapus
  42. iyah sy baru nemuin leesing kaya begini blom jatuh tempo udh di tagih kaya saya bayar telat, pdhl sy sudah bayar tp msh di tagih bsknya begitu lagi berulang ulang smpai saya terganggu banget.. yg bikin saya heran saya bayar ga telat tp tersisa tunggakan 285 perak. bln berikutnya sm 33 perak. inii gimna sik sistem adira.?? saya pernah kerja di bank, pernah bagian penagih tp sy di ajarkan etika ke customer. ini sy malah di katain "ngutang ajja belagu" sy ga telat gak salah, malah di maki maki. mgkn lelah masnya makannya marah marah atw lagi pms yak

    BalasHapus
  43. iyah sy baru nemuin leesing kaya begini blom jatuh tempo udh di tagih kaya saya bayar telat, pdhl sy sudah bayar tp msh di tagih bsknya begitu lagi berulang ulang smpai saya terganggu banget.. yg bikin saya heran saya bayar ga telat tp tersisa tunggakan 285 perak. bln berikutnya sm 33 perak. inii gimna sik sistem adira.?? saya pernah kerja di bank, pernah bagian penagih tp sy di ajarkan etika ke customer. ini sy malah di katain "ngutang ajja belagu" sy ga telat gak salah, malah di maki maki. mgkn lelah masnya makannya marah marah atw lagi pms yak

    BalasHapus
  44. adira itu bangsat jgn pernah pengen kridit sama adira gw doa in tuh semoga adira bangkrut nyampe ke akar2 nya..

    BalasHapus
  45. Emg kampret adihoy,, gw juga punya pengalaman kredit motor 3th kurang 6bulan lagi lunas, cuma ya rejeki gua lg seret smpe 2bln gue g byr, emag gue akuin gw salah, lewat 2 bulan gw ada rejeki mau lunasin motor n dendanya ehh ternyata udah ke blokir musti bayar 1jt buat buka blokir ke dc bangsay,lunasin kgk pake potongan plis denda 2jtaan.. Hahaha kapokk.. Mending ke finance lain.. Asal kalian tau adihoy itu dcnya outsourcing semua alias external nah buat gaji mereka ya kek gitu seenaknya blokir angsuran orang bayar ke dc external baru dibukain dah..

    BalasHapus

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...