07 Mei 2009

Test Ride Suzuki Shogun R



Tadi pagi mampir dulu ke Main Dealer Suzuki buat nemuin Indra (mekanik kesayangan gw)....Thundie gw kalo rewel dan gw dah gak isa betulin ndiri yah pasti gw kasih ke iin...selain orangnya jujur dan gak asal nyuruh beli part baru seperti kebanyakan mekanik...die satu club di TeCePe mah gw....
biasanya kalo gw anter motor gw kedia, gw kerja pake motor thunder punya dia, tukeran gitcyu...nah entah kenapa hari ini dia bawa motor bebek suzuki type Shogun R...
awalnya gw ragu bawa neh mongtor....soalnya gak ada spion dan STNKnya tinggal....
daripada naek angkot, gw paksa aja dah....
Pertama gw kaget ketika iin buka jok melalui kunci starter....apa emang bawakan pabrik atau dah dimodif....kata Iin sih emang bawakan pabrik...belum ada data konkrit mengenai ini....
Ketika gw starter, mesin cukup halus dan gas juga mulus banget,mesinnya juga gak berisik...suara getaran body gak ada sama sekali, apa karena masih baru yak....kebiasaan suzuki emang gitu, bodynya gampang bleberrrrrrrrrr....
pas gw jalanin, masuk gigi satu...uhmmm enak juga gak ada hentakan sama sekali pas oper gigi...dan WOWWWWWWWWW....suprize yg gw dapet adalah...teknologi Balancernya emang bener2 ngefek....gak ada geteran sama sekali....gilaaaaaaaaa.....nyamannnnnn banget bawanya.....
but......tiba2 ada satu ketidaknyamanan yg gw rasain.....joknya terlalu miring dan licin....jadi kalo ngerem pasti nyerosot....Teknologi Balancer serasa sia-sia...
soal body....lumayan keren....lekuk2nya futuristik dan shogun banget, plastiknya lumayan kelihatan kuat dan bukan asal2an bikinnya....
tapi gw kasih bintang buat New Shogun R 125

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...