22 Mei 2009

Pengirim surat pembaca untuk XL ini bukan GW...

Sehubungan dengan adanya surat pembaca yg mengkritik iklan XL (versi Monyet) di harian Sriwijaya Post....maka dengan ini gw informasikan....jah serius amat...pokoke gw jelasken dan tekanken bahwa pengirim surat pembaca itu bukan gw....
hal ini gw jelasken karena buanyak banget temen2 baik didunia maya ataupun didunia nyata yg menganggap itu gw walaupun dah mati2an gw jelasin itu bukan gw...
kebanyakan menganggap itu gw karena :
1. Nama Pengirimnya sama dengan nama gw
2. Gaya bahasanya yg tengil, katanya ciri khas gw...emang iya?
3. Lokasinya sama ama gw...di Palembang juga kamsudnya...emang Amier Hamzah cuma gw apa di Palembang...
sekali lagi gw kasih tau kalo alamat rumah gw bukan di Jempaka dalam melainkan di Pangeran Ayin 145....
semoga gak ada lagi yg bertanya2...ok kan?

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...