06 Mei 2009

Apa itu kancut....(lg pengen marah)

Kancut lu....tau nggak kalo muka elu dah sama kayak kancut...memble....
gw bilang "kita makan diluar yuk" eh lu bilang "males akh....ngapain...buang2 duit aja"
eh giliran gw lagi bokek elu malah minta makan diluar....yah gw gak ada duit....terus lu bilang "dasar cowok kere..."
gw bilang lu cantik dan mempesona malem ini, eh lu jawab "emang kemaren2 gw gak cantik apa...dasar...mata aja segede jengkol..."
Kancut lu....gw dipaksa ngikut lu shopping bareng temen2 lu....gw dah kayak pembokat lu aja bawa2 belanjaan....
didepan orang elu bangga2in gw...pas giliran berdua....lu dah kayak ratu mesir aja gayanya....
mau apa sih...kancut....
eh btw "KANCUT APAAN YAK...?"

1 komentar:

  1. wkwkwkwkwkkk kasihan gan :P segitunya sampe dibilang kancut ,, ane aja baru mengenal apa itu kancut hahahhaha :D

    BalasHapus

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...