19 Mei 2009

Selamat datang di era musik norak...

Bah....musisi baru sekarang terkesan cuma pengen cepet terkenal....
kebanyakan sih punya nada yg oke punya...namun syairnya gak banget deh....
berikut beberapa lagu yg bagi gw norak abis....

Cari jodohnya wali.....
bah.....neh lagu kok syairnya gak bermakna banget...masak seorang Pejantan harus ngemis2 untuk dapet pacar..

Emang dasar (Wali again)....
apa wali gak bisa bikin syair yak....parahnya lagi...dilagu ini ada suara ceweknya yg suaranya tuh....dangdut banget....bukannya gw anti dangdut, tapi lucu aja sebuah lagu yg awalnya ngeband banget tiba2 harus ancur dgn suara vokal cewek yg mendayu2 dgn nada tinggiiii banget....

Ridho Irama
bah neh orang cuma menang tampang, vokal sama aji mumpung aje...
dulu...si bapak berkoar2 kalo lagu dangdut itu harus pure melayu...but kini....anaknya ndiri yg ngerusak dangdut yg dah diperjuangkan oleh babe....
bersembunyi dibalik kalimat "Dangdut generasi ke 2" Sang Raja Dangdut coba membuat orang maklum....

Kuburan....Lupa2 Ingat
Sumpah....pertama liat dan denger neh band....gw nyangka aliran black metal gitu....eh taunya lagunya kayak lagu Chikita Meidy....
okelah kalo soal tampang yg emang dah black metal banget masih bisa dimaklumi....tapi nama bandnya yg gak banget....nama yg cocok untuk band ini sebaiknya Joker.....atau yg berbau2 dongeng luar....baru pas....

Olga...Hantu....
sayangggggggg banget.....suaranya lumayan oke....nada dan musiknya keren....tapi syairnya dari awal sampe akhir cuma....Hancur hatiku......doang....
tebakan gw cuma 2, pertama si Olga punya daya ingat yg bad banget atau si Olga pengen cepet2 dapet duit terus minta dibikinin lagu yg asal jadi aja....

Ruben....lupa gw judulnya...
Neh lebih parah lagi....nada, musik, klip sampe ke suara yg jelek banget..rasanya pantes kalo neh lagu cuma buat dipake buat manggil walet aja kale yak....

uhmmm apa lagi yak....lupa neh.....ntar kalo inget gw update lagi dah...
sorry neh postingan bukan untuk memojokan, tapi ini sesuai apa yg gw rasain aja ketika melihat dan denger sebuah lagu....soal kata2 yg kasar....That's me....
gw sedih aja dengan musisi2 baru yg cuma pengen cepet terkenal dan kaya.....tapi gak beretika dalam bermusik....
biarlah waktu yg bicara....(jah puitis banget)...toh ntar yg terbaik akan tetep jadi yg terbaik.....

1 komentar:

  1. kita satu hati gue juga ga tau ga suka ama itu semua apalagi kuburan gaya aja serem tapi lagu nya kaya anak2 syair nya ga berbobot bgt klo aku mau kasih contoh liat band KOIL gaya dan lirik nya dalem bgt bermakna "suka di hati terbawa mati"...

    from lolon manson

    BalasHapus

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...