08 Oktober 2012

Dapet Dollar dari Internet

Bisakah? yupss.....

Pernah denger Google Adsense? atau pernah berkunjung ke suatu blog atau situs terus ada iklannya disitu? contohnya iklan yang ada disisi kanan Blog ini.

Nah itu namanya Google Adsense. Google Adsense adalah fitur Google yang memberikan peluang bagi blogger untuk mendapatkan penghasilan ekstra dari aktifitas ngenetnya. Dengan menyediakan space iklan untuk blogger tersebut maka blog kamu akan segera mendapatkan penghasilan yang lumayan buat income tambahan atau bahkan income utama anda.

Bagaimana cara kerjanya? tentunya elu harus punya Blog terlebih dahululah, dan agar efektif, blog kamu harus diupdate dengan tulisan-tulisan yang orisinil, menarik, dikunjungi oleh ratusan bahkan ribuan orang perharinya dan yang paling penting berada di peringkat halaman utama dimesin pencarian Google. Dan tidak lupa pula sebaiknya kamu harus bener-bener menerapkan tekhnik SEO sehingga blog kamu berada peringkat ratusan ribu dalam ranking Alexa (baca juga : http://www.meletekdewek.com/2012/02/ranking-alexa-makanan-khas-mana-itu.html)

Setelah kamu mendaftar ke Google Adsense, segeralah memasang script HTML Google Adsense ditempat yang strategis di lay out blog kamu, agar orang tertarik dengan iklan tersebut dan mengekliknya. Kenapa harus di klik oleh Pengunjung Blog? yups kamu akan dibayar dengan dua cara, pertama dibayar jika pengunjung blog kamu mengeklik iklan kamu dan dengan jumlah View iklan gambar yang dipasang oleh Google di Blog kamu.

Disini kamu harus bersikap bener-bener fair, karena jika kamu mengeklik sendiri iklan tersebut atau berusaha menyuruh pengunjung untuk mengeklik iklan adsense, maka akun Google Adsense kamu akan di nonaktifkan oleh Google dan kamu dijamin gak bisa membuat akun baru lagi. Percayalah, Google lambat laun pasti akan tahu dengan kecurangan kamu tersebut.

Berapa uang yang bisa kamu dapatkan? jawabannya tak terhingga, karena Google tidak membatasi pendapatan blogger selama blogger tersebut berlaku fair dan tidak mencurangi Google. Gaji dari Google tersebut dapat kamu cairkan melalui Western Union atau Bank-Bank yang ada di Indonesia setelah jumlahnya minimal $10.

Banyak kisah sukses temen-temen yang telah mendahului berkecimplung didunia Blog, ada dari mereka telah mendapat gaji dari Google mulai dari $100 perbulan hingga ribuan dollars. Bahkan Blogger dan webmaster dunia telah banyak juga mendapat gaji milyaran rupiah dari Adsense ini, berikut daftar 8 orang tersukses di Adsense :
  1. Markus Frind – PlentyOfFish.com – $300,000 (Rp.3 Milyar) Per bulan
  2. Kevin Rose – Digg.com – $250,000 (Rp 2.5 Milyar) Per Bulan
  3. Jeremy Schoemaker – $140,000 (Rp.1.4 Milyar) per month
  4. Jason Calacanis – Weblogs, Inc. – $120,000 (Rp.1.2 Milyar) per month
  5. David Miles Jr. & Kato Leonard – FreeWebLayouts.net- $100,000 (Rp.1 Milyar) per month
  6. Tim Carter – AskTheBuilder.com – $30,000 (Rp. 300 Juta Saja) per month
  7. Joel Comm – e-book – $24,000 (Rp. 240 Juta saja) per month
  8. Shawn Hogan – DigitalPoint.com – $10,000 (Rp 100 Juta Saja) per month
Lihatkan? bahkan Digg.com pun dibesarkan oleh google Adsense.
Tertarik? buruan ngeblog dari sekarang.....

2 komentar:

  1. Orang Indo kapan bisa masuk daftar situ gan ?

    BalasHapus
  2. sayangnya kita di Indonesia kurang kreatif dalam membangun sebuah website bro, tengok aja seluruh daftar diatas, semuanya adalah website unik, kren dan gak setengah2 dalam membangunnya

    BalasHapus

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...