03 Oktober 2012

Tips Beli Domain Murah

Bingung mau beli domain dan hosting yang murah, profesional, layanan 24 jam serta handal? neh gw cerita dikit soal dimana bagusnya beli domain dan hosting yang murah. 

Sudah pernah denger Masterweb? Masterweb adalah Perusahan jasa webhosting asli dari Indonesia, Perusahaan dibawah payung PT. Master web Network ini telah berdiri sejak tahun 2006 dan merupakan salah satu Webhosting terbaik serta terbesar di Indonesia. Terhitung klien-klien besarnya telah mempercayakan hostingnya ke Masterweb, contohnya Toyota, Esia, Nike, Yamaha, Aquarius, Hermawan Kartajaya, Poskota, ducati, Ibis slipi dan bahkan Group Band ST12 telah menghosting Domainnya disini. 

Selain domainnya murah, disini paket Hostingnya Unlimited dan tidak dibatasi pemakaianya, dan yang paling penting adalah Tekhnical Supportnya Online 24 jam sehari dan siap membantu segala kendala-kendala yang kita hadapi. Bagi kamu yang baru mau bikin domain buat blog maupun website kamu, sampe tulisan ini diturunkan (03/10/12) Webmaster memberikan Promo gila-gilaan Domain dot Asia cuma seharga Rp.20.000,- saja pertahunnya, untuk hal ini saya sudah mengecek inilah Domain termurah sejagad raya ini. Untuk domain lainnya, gw juga beri 5 bintang buat Webmaster ini, setelah saya cek kesana-kemari, Webmaster berada puncak tertinggi untuk Domain dan Hosting Termurah di Indonesia, Berikut daftarnya :



Nah Murah bangetkan? Mau yang lebih murah lagi? jika kamu ambil paket Hosting bisnis C, maka untuk domain dot com hanya Rp.2.500,- /tahunnya. Bener-bener Termurahkan? mana ada Domain seharga Tahu Goreng kayak gini kalo gak di Masterweb.

Berikut tips membeli domain buat kamu :
  1. Perhatikan apakah tekhnical supportnya online selama 1x 24 jam
  2. Lihat klien-klien gedenya
  3. Jika website atau blog kamu 75% targetnya pengunjung dari Indonesia, sebaiknya gunakan Hosting dari Indonesia saja, alasannya agar loading ke website kamu tidak lambat
  4. cari review jasa domain dan hosting tersebut di Google, salah satunya seperti di postingan ini
Tertarik ingin memberikan domain blog atau website kamu? klik saja DISINI
Hari gini masih pake Domain gratisan, apa kata dunia?

Baca juga  : Pengalaman pribadi saya beli domain di webmaster, klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...