31 Oktober 2012

Sample Voice suara gw waktu masih jadi penyiar dulu

Duhhhh...dah ampir lima tahun yah gw ga pernah siaran lagi, kangennnn banget sama meja siar...
Masa-masa jadi penyiar dulu di Elita FM Palembang adalah masa-masa yang indah banget, aku banyak dapet temen-temen baru dan tentunya dapet cewek-cewek baru..hahahaha
Jujur aja, dunia broadcasting adalah dunia yang telah merubah jalan idup gw jadi 180 derajat, dari yang awalnya culun, lugu dan pemalu eh sejak jadi penyiar malah suka malu-maluin....hehhehe
Dan satu hal yang penting adalah, di radio pula lah aku bisa diketemukan mantan pacarku yang kini telah menjadi emak dari anak-anak ku...beneran, ceritanya dia dulu ngefans banget sama gw, jadi dia suka banget nelpon ke studio pas gw siaran....dan jodoh kali yeh, pas gw masuk kuliah di master komputer ehhhh ternyata dia juga kuliah disana, sama-sama jadi mahasiswa baru, entahlah itu semua cuma kebetulan aja atau emang dasarnya dia maksain masuk kampus itu demi ketemu gw....Bodo' amat kalo ada pembaca yang bilang gw Ge Er abissss...hahahhaha secara gw emang cute, manis, tampan dan mempesona...yah seenggaknya itu kata emak gw....entahlah apa itu cuma buat menimbulkan rasa percaya diriku saja kali.....secara emak gw kan emang lebay....

sepuluh tahun jadi penyiar, sejak duduk dikelas dua SMA sampe mau nikah adalah masa yang tak terlupakan dan akan selalu aku kenang sepanjang masa....

Nah buat mengobati rasa kangen gw sama dunia broadcasting, gw coba ngerekam sendiri sample voice gw di laptop menggunakan software Fruit loop, adobe audition dan di mix dengan Virtual DJ dan beginilah hasilnya...cekidot gan....(berdo'alah kamu tidak jedutin kepala kedinding setelah denger suara gw)...



Klik aja tanda "Play" maka kamu akan mendapatkan ketenangan jiwa...pretttt...
Kalo Link video rusak atau gak termuat di browser lu, dan elu masih penasaran pengen denger suara malaikat dari surga ini, klik aja : http://youtu.be/yShwcFIY2wM hehehehhe

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...