18 Oktober 2012

India negerinya inspektur vijay

Acaaaa...Acaaaa...hehhee...
Kali ini kita akan membahas soal Negara India lengkap dengan pandangan kawan-kawan mengenai India ini.

Negara yang berdekatan dengan Pakistan ini terletak di Asia Selatan dengan luas 3.287.590 Km2 yang menjadikan India sebagai negara terluas ketujuh di dunia sekaligus menjadi negara dengan populasi terbesar kedua didunia karena India memiliki 1.080.264.388 jiwa penduduk.

Salah satu pahlawan nasional India adalah Mahatma Gandhi yang dahulu kala berperan banyak dalam upaya pembebasan negara tersebut dari penjajahan Inggris. Negara Republik Federal ini dipimpin oleh seorang Presiden namun pemerintahannya dijalankan oleh seorang Perdana Menteri yang memimpin 28 negara bagian disana.

Mayoritas penduduk India memeluk agama Hindu . Disana masyarakatnya terbagi atas empat kasta yaitu Brahma, Satria, Waisa dan Sudra. Nah karena adanya sistem kasta inilah membuat banyak rakyatnya berada dibawah garis kemiskinan dikarenakan kasta Sudra sebagai kasta terendah tidak diberikan kesempatan secara sosial untuk mendapatkan penghidupan yang layak.

Menurut IMF, tahun ini India berada diposisi 11 dunia dengan tingkat pertumbuhan perekonomian yang meningkat secara signifikan. 

Nah yang satu ini yang sangat sayang jika dilewatkan, India adalah negara dengan jumlah produksi film terbanyak didunia. Dalam satu hari saja setidaknya ada 3-4 film baru dirilis di India, yang artinya dalam setahun India memproduksi sekitar seribu film yang beredar baik di India maupun dunia. Bollywood adalah singkatan dari Bombay-Hollywood yang secara nontertulis merupakan semangat dunia perfilman India yang ingin merajai film internasional.

Terus apa yang ada dipikiran kawan-kawan jika saya menyebutkan kata India? ini menurut kawan-kawan MeletekdeweK baik melalui Facebook maupun Twitter.

  1. Kata @novitaria utami : "kucek kucek ngontak i" mungkin maksudnya kecil-kecil bohongin kali mbak....hehhe
  2. Shanty Fabio berkata : "Garukhan" nah yang ini mungkin suka gatel-gatel bodynya
  3. Nah yang satu ini mungkin karena idupnya di Jakarta yang setiap harinya selalu berebutan hak menggunakan jalan dengan Bajaj maka kang Denna Ventola menjawab "Bajaj"
  4. Lain lagi dengan woelan ingin menyendiri, dia lebih terngiang-ngiang dengan lagunya, ngefans berat kali dia, atau jangan-jangan didinding kamarnya malah banyak poster penyanyi-penyanyi India.
  5. Romi Apriansyah menjawab kancjol, entahlah mungkin maksudnya kajol atau malah Ancol
  6. Romie Namaque bertutur singkat, Inspektur Vijay....hehhehekalo gw pikir-pikir wajah elu emang mirip banget sama Inspektur Vijay, cuma kurang kumisnya aja.
  7. Nah yang terakhir ini yang paling gw demen, Nadian Tirta menjawab, "yg aku pikirkan adalah wajah anda"...hehhee sukur-sukur dia ngebayangin wajah amir khan atau yang ganteng-ganteng gitu, nah kalo dia negbayangin Inspektur Vijay???
Nah itulah sedikit pengetahuan mengenai India, thanks buat temen-temen yang sudah memberikan inspirasi terhadap postingan ini.

3 komentar:

  1. ai... komen aku dak dimasukke, pdhl aku lah jawab inspektur vijay... ckckckck...

    BalasHapus

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...