31 Juli 2008

Biji gw turun sebelah

Mau jijik atau eneg baca post ini....itu urusan elu yah, kalo gak mau baca yah udah...!
eh coy, biji gw kok somplak sebelah yah, apelagi pas kalo gak lagi "Nganceng"....kelainan gak sih?
tapi selama ini ok2 aja tuh....gak nimbulin sakit atau gejala2 lain (paling ada rasa sakit pas bijinya nyelip doank apelagi pake kancut kekecilan)
terus ada satu hal yg bikin gw was2, batang "anu" gw rada mengot kebawah neh, ihhhhhh jadi keliatan pendek tuh, tapi kalo dipaksa dilurusin yah lumayan lah....
tapi size bukan ukuran loh, seks itu gimana cara kamu memandangnya aja, kalo didasarin cinta, pasti seks akan mejadi sebuah ritual yang sangat menyenangkan (Apelagi sama yg halal)...
nah gw cuma ngingetin doang neh, kalo elu mau bertukar cairan kelamin sama betina atau pejantan manapun, usahain pake kondom...!
Kondom bisa mencegah elu tertular yg namanya penyakit kelamin....
Bayangin aja kalo elu kena HIV / AIDS...bukan cuma elu yg menderita, tapi keturunan elu yg gak berdosa akan ikut tertular...dan elu akan jadi pemutus mata rantai keturunan....hayo.....?
Mari sama2 kita cegah HIV / AIDS dari kita sendiri dulu....yg penting...JANGAN PERNAH MENGUCILKAN PENDERITA HIV/AIDS....! mereka butuh dorongan, mereka butuh perhatian....! dan mereka butuh cinta kasih kita.....

(*ape hubungannya yah dgn biji gw yg somplak?)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...