23 Juli 2008

Thanks Henny Bank Mega

Pasti jorok mikirnya? hayooooooo
ceritanya gini, kemaren gw ambil duit di ATM sebesar 1,5 jt, terus pas duitnya keluar, gw dapet tilpun terus gw angkat tilpunnya....(bukan tilpun rumah loh)
pas asyik2 nilpun, eh tiba2 duit gw masuk lagi kedalem ATM.....Waduhhhhh
gw panik kayak orang ndeso.....langsung gw samperin pak satpam (kebetulan waktu itu sore)...terus dgn tenangnya dia bilang bisa di klaim kok pak besok....
paginya gw langsung ke Bank Mega terdekat dikota anda (kayak iklan)......terus dibukain pintu sama satpamnya, terus ada cewek di CSnya yg ramah....terus gw jelasin kronologi dan biologinya....
terus dia ngeluarin beberapa lembar kertas, setelah isi ini isi itu gw lega....eh pas terakhir kali prosesnya ternyata tanda tangan gw gak sama dgn di KTP, hal hasil disuruh ulang sampe 8 kali.....karna Mbak santynya capek kali terus dia bilang tanda tangannya ok.....
terus pas makan siang, gw ditilpun oleh bank Mega lagi, katanya disuruh ke kantornya....gw pikir bakal ribetl lagi neh...
eh ternyata hanya ngubah tanda tangan di buku tabungan yang gw bawa aja...udah gitu kelar deh urusan....thanks yah Mbak Santy sama Mbak Henny yg dah ngurusin rekening gw....walau mbak sempet bingung dengan gaji gw yg cuma 950.000/bulan cuma isi rekening gw jutaan...wakakka....tapi setelah gw jelasin kalo gw punya usaha sampingan (auk deh yg mana sampingan) sebagai event organizer maka dia baru paham.....malah mbak Henny sempet nanya " EO apa Mas?"...oh mbak Henny....makasih yah mbak....makasih juga mbak Santy....makasih juga Bank Mega....Bank Mega is the best deh, gak kebayang kalo pas gw ngambil duit di ATM terus gw lupa ngambilnya, terus duitnya gak masuk lagi, terus diambil orang....terus...terus.....terus.....bla...bla...bla....

2 komentar:

  1. om...ketika uangnya ditelan ATM, saldo rekeningnya berubah yaaaa???

    BalasHapus
  2. Iya....saldonya berubah....tapi pas diurus bisa kok balik lagi, yg ngelayanin juga cantik....jadi betah berlama2...om mau kenalan sama cewek Bank Mega? caranya gampang, om narik uang ke ATM Bank Mega, terus diemin beberapa waktu....terus urus deh ke Bank Mega...wekkekekek (Maksa buanget)

    BalasHapus

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...