12 Juli 2008

Flexi oh Flexi

Udah sejak launching Flexi di Palembang gw pake Flexi, bahkan duit buat beli Nokia 2280 dulu yg harganya Rp.1.050.000,- gw dapet dari bikin Launching Flexi di Inderalaya. Artinya gw adalah pelanggan lama yg sangat setia pake Flexi.
But.....gw dongkollllllllll buanget akhir2 ini karena Flexi udah sebulan ini baik nilpun ataupun nilpun pasti " Network Biji eh Busy"
semalem iseng2 gw mo komplen sama Telkom, gw tilpun 117 dgn penuh perjuangan...akhirnya masuk juga, terus setelah bla...bla...bla gw jelasin sama masnya, eh enteng aja die jawab..."Iya mas, kami minta maaf karena traffic penggunaan Flexi emang lagi meningkat bener dijam2 tertentu"
terus gw bantah, " Yah seharusnya diantisipasi dunk..!" sembari nyeruput kupi....
Masnya jawab, " Kami gak bisa dunk melarang orang untuk menelpon dijam2 tertentu"
What the Fuck ini....jawabannya gak mendidik anak2 dibawah umur banget, gw bantah lagi " Yahhh nggak gitu mas, kalo dah tau Flexi laris manis, yah diantisipasi dgn penambahan BTS kek, jgn pelanggan yg dikorbanken duonk"
Sumpah gw kalo gak banyak yg tau nomer Pleki gw, dah lama gw ganti nih operator.
mana akses internetnya muahaaaaaaaallllllllll banget......gimana gw mo download Miyabi duonk!

1 komentar:

  1. betul sekali bang amir...malahan banyak nipunya nih flexi...dapet bonus tapi gak bisa dipake...cape deeeeeeeeeh..

    BalasHapus

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...