28 Juli 2008

Pengkhianat...!

Sumpah....gw orangnya asyikkkk banget....dan gak pernah neko2 kalo temenan (paling2 orang suka dongkol aja ngeliat ulah tolol gw...hehhee)
tapi ada satu kelemahan yg gak mungkin pernah aku bisa perbaiki..aku mudah banget percaya sama sapapun....dan kelemahan ini sering kali ngerepotin gw....
3 hal syarat utama kalo mo temenan ma gw

1. Jangan pernah meremehkan gw
2. Gw paling benci dgn yg namanya PENGKHIANATAN
3. dan gw paling gak suka dianggap anak kecil (liat muka gw dunk akh....keriput dah banyak gini)

Nah gw bahas soal pengkhianatan aja, Pengkhianatan adalah sebuah tindakan yg gak bakal termaafkan lagi oleh gw, seseorang yg udah melakukan pengkhianatan artinya dah sanggup ngelupain nama gw selamanya...
Berkhianat sama aja memutuskan tali silaturahmi....
NEGARA ini 350 tahun dijajah Belanda yah karna pengkhianatan yg always bercokol di muka pertiwi enich...nah kalo gw pribadi, gak akan mau mentolerir yg namanya pengkhianatan dan gak ada kata maaf sampe hari akhir gw bernafas...

*apa gwnya yg pendendem berat yak?

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...