10 Juli 2008

Ternyata YM juga bisa salah sambung yak!

Siang2 bolong lagi sibuk download bokep tiba2 ada PMan orang bodoh yg gak gw kenal....neh gw copas aja yah pembicaraan gw ma die....

ig_band: bos
@mier 01: yo
ig_band: lagi ngapain
ig_band: masih sibuk ga
@mier 01: lagi nyantei
@mier 01: ngemeng sapo yeh
ig_band: bos aku mau tanya clening servis di tempat si bos udah deal blm
@mier 01: salah orang kali nih
@mier 01: emang ini sapa yak?
ig_band: hadi bogor
@mier 01: uhmmm
@mier 01: terus
@mier 01: cleaning service?
@mier 01: maksudnya
ig_band: ini siapa ya?
@mier 01: wadoh
@mier 01: saya amier palembang
ig_band: pa.caryan kan
@mier 01: salah
@mier 01: heheheh
ig_band: amir pedog
@mier 01: kirain hape aje yg bisa salah sambung!
ig_band: masih jadi wartawan
ig_band: apa germo
@mier 01: wah konyol anda ini
@mier 01: selamat siang
ig_band: libih konyol lhu
@mier 01: selamat
@mier 01: bergabung
@mier 01: didunia orang tolol yg gak punya adat
@mier 01: dan
@mier 01: selamat juga
@mier 01: anda saya ignore

Bujug neh orang, udah salah ngatain lagi....ckckckckckc....dasar pemula

2 komentar:

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...