17 Mei 2008

Ada apa dgn 15 Mei?

Hayooooooo hari apa? jangan jawab Hari Kamis yak..!
15 Mei (ntah tahun berapa) adalah hari jadi Provinsi Sumsel yang tercinta ini....gak banyak loh yg tau....gw aja baru tau dari koran....tapi wajar sih kalo gw gak tau, secara gw kan bukan Pejabat daerah....nah kalo yg gak tau tentang sejarah mengenai terbentuknya Provinsi Sumsel pada tanggal 15 mei ini adalah seorang pemimpin dari PROVINSI itu sendiri? hayoooooo apa menurut kamu....neh gw kutip ucapan beliau di salah satu koran Palembang...

" Wah mano aku tahu sejarah lengkapnyo, waktu itu belando centam-centum beperang ngerebutke Plembang" yangggggg artinya (bahasanya Roaming euiy) " Wah mana saya tahu sejarah lengkapnya, waktu itu Belanda sibuk berperang memperebutkan Palembang"

so guys....pikirken generasi jauh dibawah kita kelak nanti...apa yang akan kita wariskan kepada mereka kalo kita aja gak peduli....ini renungan buat kita smua...termasuk buat gw sendiri....dan ingat....INI BUKAN BLACK CAMPAIGNE LOH....! SUMPAHHHHHHHHHHH demi Allah

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...