08 Mei 2008

BENSIN NAEKKKKKKKKKKK.....bunuh aje deh gw kepalang...!

Mengutip bacotnya si Kalla :
"yang gak setuju dengan kenaikan BBM, silahkan hadapi rakyat2 miskin...!"
"Justru orang miskin akan untung dengan kenaikan ini, karena setiap bulan mereka akan dapat kompensasi seratus ribu rupiah...!"

PIYE TOKH IKI.....(bener gak sih nulisnya gitu?)

Gila lu, emang elu tau siapa aja yg miskin dan sapa aja yg enggak? emang dana BLT itu bener2 bermanfaat dan tepat sasaran?
Nenek gw sering bilang " beri orang pancing, jangan beri ikan...!" nah nenek gw aja tauk (padahal hanya lulusan sekolah jepun om, gosipnya nenek gw lulus dengan cumlaude loh)
Bangsa ini diajarin males, kenapa nggak dibangunan eh bangunin pabrik aja daripada ngasih bantuan duit tiap bulannya....
liat aja di tipi sampe2 ada yg mati kegencet pas antri BLT....ada yg nangis gak dapet jatah...WHAT THE FUCKKKKKKKKKKK
Pemerintah bilang rakyat untung dapet duit 1oo rb perbulan....jah Bapak katanya Pengusaha terkenal pak....pasti duong bapak bisa ngitung2, dimana ada kenaikan BBm disitu ada kenaikan barang2 lainnya (Hukum ekonomi, baru pagi tadi gw temuin di WC pas lagi ngeden)....
100 rb gak ada apa2nya dibanding tambahan pengeluaran yang jauhhhhhhhhh lebih besar dari bantuan itu.....
so orang miskin mana yg elu jadiin tameng neh? tunjukin gw idung2nya? jgn cuma data2 doang Bro...buka mata elu, turun ke rumah2 buruk yg sering elu perintahin untuk digusur....nah coba elu liat mereka menagis tengah malem karna kelaperan gak ada makanan....!
solusinya gini aja deh, duit hasil pengurangan subsidi BBM itu elu bayarin utang negara yg bunga aja trilyunan itu...terus sisanya elu beliin racun serangga, nah elu bagiin deh ke rakyat2 miskin menurut versi elu biar pada bunuh diri masal smua...!
Gw saranin yak....ukur baju dibadan elu ndiri, gimana rasanya sakit karna kelaperan....
Gimana kalo gw usul....
1. Gaji Pejabat, Anggota dewan tertomat eh terhormat, Presiden, wakilnye, pokoke smua pejabat2 yg gajinya gudeeeeeeeeee dipotong 98% ? untuk 6 bulan aja, berani gak ngerasain kelaperan gak ada duit?
2. Usir seluruh negara2 pemakan perut pertiwi ini....kita kelola sendiri hasil bumi Indonesia, Bisa nggak?
3. Kembaliin duit2 negara dari tangan2 Koruptor kayak Soeharto....berani gak lu?
4. Pejabat, Presiden, wakil, DPR dan MPR dibikinin reality show. judulnya "bertahan hidup sebagai pemulung selama sebulan" mau nggak?

Alhamdulilla, Pemilu kemaren gw Golput, jadi gw secara gak langsung gak berdosa karna telah salah pilih pemimpin....

PIKER PAK PIKERRRRRRR....!

jgn cuma ngurusin ngeblock poto2 biji meki di website aja dunk....itu gak penting...

Note : Tulisan ini jelek dan kurang bermanfaat, tolong jgn di Print...! Ayo selamatkan HUTAN kita mulai dari SEKARANG...!

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...