08 Mei 2008

Cewek penunggu pohon bambu..!

Hehehhehe...judulnya serem amat, tapi swer kok, ini bukan cerita horor...
Gini ceritanya :

Udah 2 bulan belakangan ini setiap pagi gw melihat dia sedang menunggu Bus Kota dibawah pohon bambu, didepan kompleks perumahannya yang tergolong elit tak jauh dari rumahku.
Sekilas wajahnya menunjukan kelembutan dan sedikit pemalu, kayaknya warna favoritnya adalah cokelat itu terlihat dari seragam kantorannya yg selalu berwarna cokelat...hehehhe
Rambutnya lurus panjang, Tinggi langsing dan berkulit putih. Uhmmmm....kayaknya kalo hari sabtu nih orang gak kerja deh....
Setiap kali gw lewat didepan dia pake thundie putih gw, dia selalu melemparkan senyuman kecil kepada gw....hehheheh apa gw yg Ge Er yak....
Anehnya kok setiap hari ketemu yah? gw berangkat kerja sekitar jam 8:15 dari rumah, itupun pake motor, nah die jam segitu belum berangkat ke kantor, pake angkot lagi....emang jam berapa sih dia ngantor?
Tapi...pagi ini gw gak nemuin dia, gw gak ngeliat senyumannya, gw gak ngeliat bodynya yg sexy, gw gak ngeliat kakinya yg sexy...(kok bisa2nya smepet ngeliat kaki segala yak...)
kemana yak? apa dia sakit? atau dia dah duluan berangkat? apa dia dah gak mau nunggu gw lagi? (Ge Er)


Note : Tulisan ini jelek dan kurang bermanfaat, tolong jgn di Print...! Ayo selamatkan HUTAN kita mulai dari SEKARANG...!

1 komentar:

  1. heheh kemaren neh cewek pake sepatu item, baju coklat dan rok mini warna coklat juga....oh iya hari ini ada kemajuan loh....pas lewat pohon bambu gw gak ketemu ama die, eh gak jauh dari situ gw ketemu dia sedang dibonceng sama cowok....apa itu adeknya yah? kayaknya sih iya....kok gw merhatiin dia terus sih....GR gw

    BalasHapus

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...