28 Mei 2008

Bintang jatuh (malam pertengahan Maret)

Aku gugusan bintang-bintang kecil
jutaan cahaya membentuk ragaku
kerlip menggodamu adalah mataku
rembulan adalah payungku

jika kau merasa damai menatapku
aku adalah bintangmu malam ini
kujatuhkan bintang bercahaya panjang
pertanda aku tersenyum padamu

kurebut sejenak hatimu
membunuh sepinya malammu
menemani kesendirianmu
mengisi kekosonganmu

Rasi adalah cintaku
bening cahaya adalah rinduku
kukerlipkan satu bintang untukmu
pertanda aku mengedipkan mata menggodamu

Jika kau rindu aku...
jika kau rindu hadirku
jika kau rindu belaianku
jika kau kangen aku

Tataplah langit malam dipertegahan maret
aku akan datang menyapamu hanya untuk sekali dalam setahunmu
karna raga dan jiwaku telah dimilikiNya
untuk selamanya....


* bujug gw ngarang puisi ini buat apa yak? horor amat




0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...