10 Mei 2008

Ketika Mahkluk2 Tuhan Berkumpul

Hehehhehe...ini bukan berkumpul di Padang Mashar loh...
Jadi begini....semalem gw diberikan Allah kesempatan untuk berkumpul dengan umat2nya yg unik. Kesempatan ini gak pernah terpikirken sama sekali olehku.
Disebuah event Guedeeee.....kebetulan Pemilik acara meminta gw untuk membantu mereka karena EO yg telah dikontraknya gak becus dalam bekerja, maka gw dimintai untuk membackup seluruh permasalahan2 mereka yang belum tuntas.
Lalu gw diajak untuk dateng ke Venue acara pada malam sebelum pelaksanaan. Disana telah duduk beberapa orang mengelilingi meja yg bentuknya bunder.
Hanya ada 3-5 orang yg aku kenal disitu.
Setelah mendengar pembicaraan mereka untuk beberapa lama, maka aku ambil kesimpulan :
1. Ada satu orang Preman yg lumayan terkenal dikalangan Pejabat dan jagad perpremanan, kebetulan aku emang dah lama kenal dengan orang ini sejak lama.
2. Ada seorang pengusaha terkenal yg kaya raya
3. ada 4 orang anak buah pengusaha tsb
4. terus 3 orang pesaing gw yg mencoba menyudutkan gw.
5. Seorang pemilik EO yg lumayan terkenal dari jakarta
6. Seorang lagi EO lokal yg lumayan bernama dijagat perEOan.
7. Gw yg mencoba untuk Idealis.

Saya melemparkan sebuah pertanyaan kepada Anda pengunjung webblog ini, kira2 bisa nggak you meratting orang2 tsb berdasarkan kontribusinya dimata masyarakat atau berdasarkan tingkat sifat2 baik dan buruknya? bingungkan? gw aja bingung....
jadi gini, gw akan mencoba untuk meratting orang2 tsb berdasarkan ucapan2nya (ingat ini hanya berdasarkan ucapan doang loh)

1. Gw pilih Sang Preman diurutan pertama, kenapa? karena Preman tsb ternyata diluar dugaan gw, dia punya sebuah organisasi yg membantu menyekolahkan anak2 putus sekolah, terhitung telah 300 orang anak yg telah disekolahkan oleh organisasinya. Uniknya Organisasi tsb dikelola oleh preman2 yg diajaknya Insyaf.....Preman2 yg mau Insyaf tsb diberikan pekerjaan oleh sang preman ini. mulai dari jaga parkir, Ngurusin advertising2, dan masih banyak lagi lahan pekerjaan halal yg disiapkan oleh sang preman, setiap duit yg diterima para preman2 insyaf ini, 30% disisihkan untuk pembiayan sekolah anak2 putus sekolah....Hebatkan?
2. Gw pilih pesaing2 gw diurutan kedua, hal ini karena mereka cukup Fair mengakui keberadaan gw....wajar dunk gw sedikit seneng akan hal ini, karena musuh2 gw aja masih menghormati gw.
3. Gw pilih pemilik EO dari Jakarta diposisi ini karena orangnya cukup sosialis (kalo gw sebut namanya gw yakin elu tau orangnya) dan memiliki keberanian yg cukup besar dalam berjuang untuk kepentingan masyarakat disekitar dia.
4. Gw memilih EO lokal Palembang diurutan ke empat karena dgn kecerobohannya gw bisa dapet duit....wakakakka
5. Gw pilih anak buah pengusaha di posisi kelima karena nih orang2 pendiem banget yak....apa karena ada sang Boss....hehehhe....dan yg aku salut kesetian mereka terhadap sang boss yg cukup bagus ketika gw sempet berdebat dgn Boss mereka karena masalah Pemikiran2 sang Boss terhadap "Kerasnya" keyakinan gw tentang tidak akan bersatunya organisasi gw dgn organisasi dari pecahan gw. Hal ini cukup merepotkan, apalagi sang pesaing2 gw mengambil kesempetan terhadap moment ini....namun setelah gw mempertahankan Ideologi gw mati2an sendiri, maka sang Boss ternyata tunduk dgn keyakinan gw itu.....
6. Gw pilih sang Boss karena memang ini adalah Posisi terakhir, gw gak suka dgn ucapan2nya yg terlalu angkuh, misalnya ucapan ini " sapa sih pejabat yg gak ngizinin spanduk2 gw dipasang? kalo dia gak nurut sama gw, yah siap2 aja dia gw ganti...!" emang elu kaya, tapi gw rasa masih banyak orang2 hebat diatas elu..!
Terus ucapan ini " GW ini bukan Big Boss perusahaan ini, Tapi Gw yg punyanya...!" ucapan ini keluar ketika sang preman berkata " Gw bersyukur bisa ketemu sama Big Bossnya perusahaan ini " gw rasa dia juga keroco loh, diatas dia masih banyak orang2 yg memang pemilik Perusahaan ini.....

Tulisan ini gw buat cuma untuk "membuka mata" elu2 pada bahwa "JANGAN PERNAH MEMANDANG ORANG DARI KULIT LUAR DOANG...!"



Note : Tulisan ini jelek dan kurang bermanfaat, tolong jgn di Print...! Ayo selamatkan HUTAN kita mulai dari SEKARANG...!

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...