06 Mei 2008

Catetan kecil Kuliner di Eat Cafe

Eat cafe merupakan sebuah cafe di jalan Hangtuah. Letaknya bersebelahan dengan Cafe Hipo Tea'...karena judulnya nyangkut Eat Cafe, maka yg dibahas adalah Eat Cafe....
Malem minggu (03-06-08) jam 7 malem gw nyampe dipelataran parkir Eat Cafe, emang sih ada janji buat Kopdar dengan anak2 di salah satu forum di internet....
Pas gw duduk tiba2 ada tangan yg nepuk pundakku...eh ternyata si Qinchat sama si Fahri toh....lalu gw ajak gabung di mejaku....tak lama kemudian Bro Edo dari Forum dateng menuju ke mejaku....
singkat cerita yg ikut kopdar malem itu cuma gw ma Bro edo doang....wakakakaka
Neh Cafe lumayan seru, didindingnya terdapat tanda tangan dari beberapa artis yg pernah makan disini termasuk pula tanda tangan Helmi Yahya nemplok disono....
Gw cuma mesen 2 Capucino Ice dan Kentang Goreng doang....uhmmmm rasanya belum terasa beda sih dgn tempat lain, karena menu yg gw pesen adalah menu standart...
Soal WiFinya yg bener2 Free sih lumayan untuk ukuran Palembang, aksesnya cukuplah buat sekedar chattingan....
Terus cewek2nya Bro....suit...suittt...cantik2....
Pelayannya juga ramah semua...
Pas dah batery Laptopku dah abis (karena untuk mendapatkan daya listrik disana lumayan susah, meja yg dilengkapi colokan listrik masih minim) aku langsung ke meja kasir....untuk pesenan gw tadi di patok sama Eat Cafe sebesar Rp. 38.000,-
lumayanlah untuk ukuran Fasilitas WiFi yg kita dapet....(gak termasuk hawa panasnya loh, karena emang minim Kipas angin apalagi AC)
Disana juga lumayan banyak temen2 yg gw temuin, dari temen2 sesama EO atau temen2 nakal gw dulu....yah udah, gw manfaatin aja moment ini untuk mendayung sekali terus 2-3 proyek terlampaui...wekekkeke....lumayan deh dah dapet 3 proyek malem itu....wakakakkakkaa
dah akh...intinya gw rekomen deh buat cafe yg satu ini....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...