14 Mei 2008

Ketika Teknologi udah tanpa bates

neh gw copy pastein YMan gw sama Bro gw dari Jakarta yg asli Padang :

pakih_malano: sabaar bos
pakih_malano: mana yg dulu aja
meletekdewek: kapan yah bisa makan sanjai
pakih_malano: id card beres gua kirim
meletekdewek: sanjai makanan kek gimana sih
pakih_malano: kutu kupret
meletekdewek: aku cari di google dolo yah
pakih_malano: hee hee
pakih_malano: lg ngidam lo yah
meletekdewek: uhmmm
meletekdewek: ketemu di google
meletekdewek: sanjai adalah keripik yg dioles saus pedas
pakih_malano: sabaar yah kaang
meletekdewek: iya
meletekdewek: kpannn yah
pakih_malano: hee hee
meletekdewek: ntar gw bales dgn mengirim ucapan terimakasih deh
pakih_malano: heehee
pakih_malano: insya allah satu minggu lg

Pembicaraan diatas adalah pembicaraan yg sepele, tapi secara gak langsung melibatkan Teknologi...dimana gw gak tau sanjai itu apa tapi setelah memanfaatkan teknologi mesin pencari gw jadi tau apa itu sanjai.
Hebat bukan teknologi sekarang? dulu kita gak akan kepikiran untuk mencari tau sesuatu yg gak kita tau, dikarenakan media informasinya sangat minim....tapi sekarang mau apa aja ada di Internet....so kesimpulannya Teknologi Internet turut mencerdaskan anak bangsa
TAPI KENAPA INTERNET DI INDONESIA BAYAR DAN MUAHAAAAAAALLLLL BUANGETTT...!!!
Tanyaken napa sama Bapak Kominfo deh....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...