09 Mei 2008

Review Honda CS1



Namanya juga motor sport untuk dalem kota, yah musti kudu lincah yah gak sih. Gw gak mereview nih mongtor dari segi handling, tapi dari segi mongdelnya aja, karena gw belum sengpet jajal neh mongtor Bro. Gegap gempita Launching neh mongtor yg disebut2 sbg varian baru dari type mongtor bebek pertama didunia. Katanya sih hasil karya anak bangsa neh. Mongtor ini masuk ke Indonesia dgn menjual kata2 "Kenyamanan".... Dengan design terbaru, Honda mencoba untuk berinovasi dikelas bebek, CS1 memiliki design mesin tegak, SOHC, dan liquid cooled radiator. Namun sayang, bagi gw nih mongtor gak sedep diliat. Bentuk depannya yg aneh dan sedikit nyeleneh kayaknya gak sesuai buanget dg body belakang yg kuecil banget, jadi mongtor ini seolah gak nyambung antara depan ma belakangnya. bahkan ada temen yg bilang "Motor yg diatas kepala ada kepalanya" jikakakaka 10 temen gw yg pernah gw surveiy menyatakan gak suka dengan body bagian depannya, kata mereka (kebanyakan) bilang "coba deh kepala atas dibuang aje, pasti lebih keren" Tapi, sebagai pelopor sih oke2 aja....yah udah deh maju terus Otomotif Indonesia....!


Note : Tulisan ini jelek dan kurang bermanfaat, tolong jgn di Print...! Ayo selamatkan HUTAN kita mulai dari SEKARANG...!

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...