16 Mei 2008

Penipuan Undian Carrefour

Semalem amier di telpon sama temen amier (lumayan aki-aki)....
" wo (panggilan amier di club motor, wo = pak wo = pak ketua) aku dapet surat konfirmasi yg isinya aku menang undian Honda Jazz carrefour...."
"wah ati2 pak, ntar penipuan loh"
"tapi lengkap wo, ada faktur pajaknya"

uhmmm.....gw mikir sambil garuk2 biji....
akhirnya kita sepakat malem itu juga nanya ke carrefour di PS mall langsung.
ternyata sampe disana dah ada tumpukan surat yg sama kek punya pak Herman. malah ada yg udah transfer uang 25 juta tanpa sepengetahuan lakinya.

anyway busway gw salut sama si Pelaku, datanya lengkap buanget dari faktur pajak, cap carrefour, cap notaris sampe ke kupon kita ada....pasti ini dari orang dalem...

yang bikin gw tau ini penipuan dari awal adalah :

1. No. Telpon kantornya ternyata nomor Flexi (mesti ditulis "HUNTING")
2. Kenapa harus konfirmasinya ke Jakarta sementara carrefour Palembang ada...! yah gak usah bikin cabang di Palembang dunk...
3. Pajak hadiahnya Guedeeee buanget...sampe 25% Bro...setau gw pajak hadiah gak nyampe segitu....

but once again gw saluts....pak herman sama bininya bertitel SE bahkan dua2nya Dosen ekonomi loh....hampir aja kejebak.....karena emang rapihhhh kerjanya
saran gw buat carrefour....
1. Sebaiknya kalo ada undian lagi, bakar / musnahkan aja data2 atau kuponnya setelah pengundian selesai.
2. Segera lakukan pengumuman masal melalui media2.
3. jangan naikin harga2 di carefour hanya karena BBM naek (loh apa hubungannya)


hehehhe carrefour ntu punya bule yak?....kok masih aja kebobolan....dasar bule mikirnya ribet mlulu tapi nyepelehken kerjaan kecil.....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...