22 Agustus 2008

Anak mamang gorengan itu...

Semalem gw janjian sama iin, seorang temen sekaligus mekanik motor terpercaya di kota Palembang ini. Rencananya gw mo konsultasi masalah seks sama dia....hehhehe gak nyambung....
yah maklum kita butuh sama orang, yah otomatis dateng kerumahnya harus bawak sesajian sama dupa alias rokok...
karena jam 7 malem kek gini jalan utama dikota gw pasti macet minta ampun, maka gw ambil inisiatif lewat rute belakang yg lumayan gelep, jalannya rusak dan masih macet juga...entahlah apa yg ada dipikiranku saat memilih jalan itu....
gw berhenti didepan sebuah warung yg cukup megah, lalu gw beli rokok Gudang Garam favoriteku (temen2 bilang rokokku adalah rokok dukun)...setelah selesai beli rokok, gw melihat ada mamang gorengan yg sedang mangkal didepan warung ntu...
mamang gorengan itu menggoreng diwajan pikulannya, begitu gw deket, gw natap sebuah wajah yg polos sedang sibuk menggoreng...
lalu tiba2 seorang ibu muda berjilbab menyapaku....aku tertegun lama menatapnya, kulihat rautnya nampak ragu2 menawariku gorengan....
lalu aku sodorkan uang sepuluh ribuan kepadanya,
lama aku menunggu gorengan pesananku masak....sambil menunggu aku mencoba menelpon teman2ku yg dah lama gak ngobrol (aku selalu meluangkan waktu menelpon temanku disaat luang, yah itung2 silaturahmilah)
lalu mataku tertuju kepada seorang anak kecil yg masih ingusan sedang bermain2....setelah kuperhatikan ternyata dia adalah anak mamang gorengan itu.....
aku jadi inget anak biniku dirumah....aku jadi inget Olin dan Elin.....
mereka beruntung sekali, mereka gak perlu capek2 ikut bapaknya kerja....susu mereka tercukupi dgn baik....
dingin seperti ini mereka merasakan kehangatan sambil bermain boneka beruang yg ukurannya 4 kali ukuran tubuh mereka.....
Syukur Alhamdulillah Yaa Allah, kau berikan kami rejeki yg berlimpah.....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...