26 Agustus 2008

Badut Politik

Fiuh.....sebenernya gw mikir2 mo posting masalah ini....takut dibredel, dicekal atau di mutilasi....wakakkakak
but....kebenaran harus diungkap apapun resikonya....(seru amat)
Jadi gini, gw beberapa hari ini menjelang Pilkada Sumsel merasa empet, gondok dan mangkel (buah kale mangkel) melihat para kompetitor saling beradu argument dan saling memprovokator masyarakat dengan tindakan2 yg tidak mendidik....
Contoh kecil aja yah, kemaren pas gw nganter bini ke pasar 16 ilir, di pinggiran jembatan ampera terdapat banyak spanduk salah satu calon Gubernur yg terhormat....tapi....jeng...jeng....disebelahnya ada spanduk dari Forum yg mengatasnamakan Forum Masyarakat kapok janji....isi dari spanduk itu sangat simple namun sangat berpotensi menimbulkan konflik....spanduk itu bertuliskan " Mau Gratis Malah Nangis...."
Hal ini sangat Kontra dengan spanduk calon Gubernur disebelahnya yg jor2an mengusung "berobat dan sekolah Gratis"
Terus di koran gw baca ada kelompok masyarakat yg melarang salah satu timses yg akan memasang spanduk salah satu calon gubernur.....ckckckckck
jujur aja, gw gak Pro kemana2, bagi gw Politik adalah hal yg sangat menyebalkan....gw gak mau terjun kedunia Politik dalam skala kecil sekalipun.....yah karena hal2 seperti inilah....para pelaku politik di Negeri ini belum dewasa dalam mengungkapkan aspirasi, katanya aja Negeri Demokrasi, tapi masih ada penindasan dimana2.....
Gimana mau mendidik masyarakat kalo elit Politiknya kek anak kecil....gw rasa amier2 yg lain yg lebih memilih GOLPUT sepakat bahwa "Mereka" itu lucuuuuuuuuuu dan bikin geleng2 kepala....sumpah kayak liat anak TK berantem berebut permen.....

KAPAN KITA BISA MENGHARGAI PERBEDAAN...?

*Cuma anak ingusan yang dongkol dengan tulisan ini...!

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...