15 Agustus 2008

Nokia 6585 gw meninggal

WUAHHHHHHHHHHHHHH...........
sedih buanget, kemaren hape Nokiyem 6585 gw tewas dengan cara yg gak diduga2, tewas total sich nggak, cuma cari signal mlulu, apa yah bahasa tukang hape? uhmmmm (mikir sambil telunjuk masuk setengah ke lobang idung mode on) oh iya....istilah kate ntuh No Tunning....

Cerita ini bermula ketika gw beranjak dewasa, gw tumbuh dgn memiliki paras yg cantik dan body yg menggoda (kayak cerita seks jadinya)....cerita sebenarnya gini, kemaren Club motor gw ade teken (hurup "e" dibaca kayak kita membaca "e" pada kata "Teh", jangan dibaca kayak "e" pada kata "telanjang")....MOU dgn Indosat...jadi seluruh anggota club motor gw pake starone dan nelpon gratis slamanya antar anggota club....nah otomatis, gw harus beli satu hape lagi, karena nomor Pleki eh Flexi gw gak mungkin gw tewasin, secara tante2 dah banyak yg tau ntuh nomer....
Terus biar gak ribet bawa tiga hape, gw berinisiatif untuk membeli hape yg istilahnya ntu dual sim alias GSM dan CDMA dalem satu hape.....
Pilihan jatuh kepada Kozi CG001 yg dah pake kamera dan bla...bla....
Seumur baru enich hari gw pake hape yg banyak cingcongnya, karena gw gak terlalu suka dgn hape yg jenis multimediaan, karena selain mahal pasti ribet....menurut gw, seekor hape yg wajib gw miliki adalah jenis hape yg bisa nelpon dan ditelpon (lah iyalah cut), terus bisa sms dan di smsin, dan bisa dipake sbg modem buat surfing internet.....gitu aja cukup.....(Nich tulisan kok banyak ke Kozinya yah ketimbang Nokiyem 6585nya)...
Nah terus, buat starone gw tetep jodohin dgn nokiyem 6585 yg telah gw miliki berabad2 lalu...
Suatu hari......
Gw lagi bosennnnn banget dikantor, terus iseng2 utak-atik nokiyem gw, gw heran aje neh hape kok dah 4 kali gw beliin baterei baru kok masiihhhhhh aja lowbat....apa jangan2 ada yg konslet kali yah atau tali koplingnya putus? akh gak mungkin, soalnya inikan hape bukannya motor, jadi gak mungkin ada tali koplingnya!
Tiba2 gw dapet ide, gimana kalo gw restore factory setting aje, bahasa sininya gw balikin settingnya sesuai dgn settingan pabriknya, kali aje ada programnya yg dah gak sesuai lagi....
terus gw masukin no. kode pengamannya (kode pengamannya cuma 3636 loh, secara gw terobsesi dgn beha yg ukuran 36)...
tiba-tiba.............JENG JENGGGGGGGGGGGG......hape restart lalu....search signal.....semenit telah berlalu, gw hanya bengong...dua menit gw diemin....tiga menit gw diemin....10 menit gw tertidur dan bangun 2 jam kemudian....
Gw ganti dech kartunya pake kartu Flexi....terus gw tunggu....eh masih gak bisa dapet signal....terus usaha terakhir gw....gw masukin kartu tanda penduduk punya emak gw....eh masih juga gak bisa....
akhirnya gw pasrah....dan mencet jerawat dan keypad hape....tiba2 gw kaget...kok ada menu kameranya sich....wah aneh nich....terus gw coba buat cari tahu keterangan lain dgn mencet *#0000# eh yg nongo malah NOKIA serie 6225.....
WHAT THE FUCK iki....apa hape gw hape recondition (set dah kek nama shampo aje recondition)......
akhirnya dgn merengek2 dan bercucuran air mata gw harus merelakan kepergian Nokiyem gw...tapi ada satu kesempatan lagi neh....setelah gw browsing2....ternyata gw dapet info dari beberapa site hal ini emang biasa terjadi thp Nokiyem CDMA bila direstore, solusinya yah musti di Flash ulang.....
terus katanya lagi ada software Phoenix yg kompetible dgn DKU5 doang....jadi gak perlu pake yg namanya XBOX dan macem2nyalah....yah do'ain aje yeh...mudah2an bisa,
Special thanks to :
- http://www.wahanaponsel.com/forum/
- Ko Herman yg dah bela2 unduhin program Phoenix dari rumahnya (secara kalo download dari kantor lelet)
- reparasi-ponsel-cdma-dan-gsm-bb5-by-phoenix-software.htm lupa gw linknya
- Para fans dan penggemar2 gw, jgn lupa beli album VCD original gw yah
- Sony Music, SCTV award, dan smua2nya...thanks yah...(narsis amat sich)

dah akh kebanyakan ngayal, menghibur diri neh keknya, pikirin ntuh si nokiyem 6585....emang ada duit buat beli hape baru apa?

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...