06 Agustus 2008

Keanehan Logo-Logo terkenal

Pernah gak kamu mikirin makna dari sebuah logo? Logo merupakan suatu hal yang sangat sering kita jumpai dalam hidup kita. Mulai dari logo dari produk yg sering kita gunakan ataupun logo dari Produk yg gak pernah kita pake sekalipun.
Berikut ada beberapa contoh logo yg sedikit menarik perhatian gw :

1. Logo Gudang Garam Filter
Neh roko emang gw banget, walo jaman Mild dah merambah para perokok, tapi gw tetep setia pake neh rokok. Tapi gw suka bertanya2 apa makna dari logo Gudang Garam terutama pada gambar lima Gudangnya. coba deh elu perhatiin, dari lima gudang tersebut ada sedikit yg unik dari pintunya. kelima pintu itu terdiri dari 2 pintu gudang yg terbuka lebar, 2 pintu gudang yg pintunya terbuka setengah dan satu pintu gudang yg tertutup rapat. kira2 apa sih maksudnya?

2. Logo BMW
Sempet sih bingung dgn apa yg ingin dilukiskan kreator logo BMW ini, kok warna biru sama warna putihnya harus bersebrangan gitu. Setelah dicari2 informasi ternyata jaman perang dunia dolo BMW merupakan perusahaan pembuat pesawat perang, setelah Perang kelar BMW gak produksi pesawat lagi. lalu BMW beralih memproduksi mobil. Nah Logo BMW ntu sendiri maksudnya adalah Kipas Pesawat yg terbang dilangit yg biru....uhmmm

sekian dulu..lagi males ngeblog...hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...