27 Agustus 2008

LOSSING GENERATION

Sepenggal YMan sama temenku, katanya beliau sedikit sepaham dgn tulisan2ku di Blog ini....(sedikit loh)....
Kita generasi muda saat ini sungguh sangat memikul beban berat....begitu kompleksnya pemikiran dan paham yg dijejel2in ke kita...dan memaksa kita untuk mengikuti mind sett yg telah di paksakan kepada kita....
sungguh sangat tipis perbedaan antara kemunafikan, kebobrokan dengan trend gaya hidup....

"KAMI GENERASI MUDA YANG TELAH KEHILANGAN ARAH DAN DIPAKSA UNTUK MENGIKUTI PAHAM-PAHAM YANG BERTENTANGAN DENGAN NURANI KAMI"

inget, sekali lagi saya batesin tulisan ini dengan paham keagamaan yah...karena sebajingannya gw, gw gak berani bermain2 dgn agama....! paham yg gw maksud disini adalah paham keduniawian loh...
Sapa yg mau kita andelin? Bokap-Nyokap kita? apa mereka paham dengan tantangan hidup di era kita? apa mereka mampu memilah2 Paham2 yg kompeten buat kita? It's a freedom boss....
Bukankah mereka yang tua2 itu yg telah membuat paham2 aneh?
apa mereka mau berbagi tempat duduk dengan kita....duduk adem semeja dgn generasi muda? gak.....kaum muda hanyalah hambatan bagi mereka, kaum muda hanyalah debu kecil di Pena bermereknya....
Kita hanya kertas putih dulunya Bro...sekarang kita telah dicoret2 dgn tinta2 murahan dan ketika luntur terkena air....kita akan dicoret2 lagi....

SAATNYA GENERASI MUDA BANGKIT....DAN BUKAN HANYA BERMALAS-MALASAN SERTA TERBUAI DENGAN BELAIAN SANG DEWI PEMAHAMAN...!

Jangan pernah takut untuk mengeksplorasi diri, sedikit keberanian dan tekad....mampu membawa perubahan yang cukup besar....Saya Amier Hamzah, membawa pesan perubahan untuk generasi muda....

*Crottttttt kayak iklan kampanye aje gw.....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...