19 Agustus 2008

Kelakuan anehku

Ada beberapa kelakuan aneh yg sering kulakukan dibawah alam sadar...neh daptarnya :

1. Kalo pipis ditoilet umum dan bersebalahan dgn orang lain, pipisku gak bakal keluar sampe orang tersebut pergi, apa karna malu dgn titit gw yg item yak....
2. Kalo tidur suka menggesekan gigi atas dengan gigi bawah sehingga mengeluarkan bunyi yg keras.
3. Ngupil sebanyak2nya terus di tempelin ke bawah kursi kerja gw
4. Cari ide buat event selalu sambil beol
5. Makan sebanyak2nya kalo lagi emosi dan marah
6. Dengerin musik rock kalo lagi capek (bukannya tambah capek)
7. Dengerin musik orkestra kalo lagi sedih (salah2 bunuh diri gw)
8. lupa meletakan cangkir kopi.
9. Bangun kesiangan saban hari

dan masih banyak lagi keanehan gw yg lainnya....kalo pengen tau...gw tawarin sapa aja yg mau seminggu hidup bersama gw....call gw secepetnya....emang ada yg mau?

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...