08 Agustus 2008

Tekacip nian....

Tekacip itu merupakan bahasa Palembang yg artinya (apa yah?) uhmmm.....artinya makan buah simalakama kale yak....bener gak sih....
ceritanya gene, gw punya 2 simcard, Pleki eh Flexi sama Simpati....nah terus gw dapet satu simcard lagi dari Indosat yaitu Starone yg mana ntu card bisa dipake buat nelpon kesesama komunitas club motor gw secara gratis selamanya....nah disini letak masalahnya...gak mungkin duonk gw matiin nomor flexi gw, secara tuh nomor selain cantik menurut gw sendiri, tuh nomor dah ada sejak flexi di launch di Palembang.....jadi solusi terbaik gw harus cari HP Dual Sim mode....setelah oprek2 koran ternyata gw dapet Nexian yg di bundle sama flexi (set dah flexi lage...flexi lage)....harganya lumayan menggiurkan, cuma Rp. 888.000,-
Nah Untuk dapet tuh hp gw harus jual dua hp gw.....terus setelah dijual dgn sangat murah banget....maka dgn pedenya gw menuju ruko Telkom yg ada di PTC....sampe disana gw kaget minta ampun.....ternyata tuh HP gak ada stoknya lagi....mampos dah gw.....hape dah kejual......

2 komentar:

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...