04 Maret 2009

Kalo Karyawan patah hati bikin surat pengunduran diri...

Surat mengundurkan diri

Dear pak Direktur....
Dengan ini gw ngundurin diri jadi karyawan elu, sorry yah coy kalo keputusan ini agak dadakan
soalnya gw dah sebel banget ma elu....
Lu selalu marah kalo gw telat semenit aja...padahal lu gak pernah mau bayar lembur kalo gw pulang jam 9 malem...
Internet lu jatahin sejam sehari, gimana gw ngeblog coba...

anak bini gw selalu komplain, pa...malem ini pulang cepet yah, mama masak makanan kesukaan papa loh...tapi lagi2 elu suruh gw kejer setoran saban hari, gimana gw mo bisa makan masakan bini gw coba....

Elu always marah kalo gw gak bisa mencapai target, padahal income yg dah gw kumpulin buat perusahaan selalu naek tiap bulannya....lu sich maruk amat...

Lu bisanya marah2 aja tanpa mau tahu apa permasalahannya, kalo dah marah lu pasti ngucapin kalimat sakti yaitu "lu gw gaji mahal2 yah buat nyelesaiin masalah perusahaan gw", apa lu gak sadar apa dgn kalimat lu sendiri soal Team Work....mana team worknya mana...?

Kalo gw ngajuin cuti aja pasti lu gak boleh, lu pasti bilang gini "jangan sekarang dech, perusahaan lagi merugi..." itu juga berlaku kalo gw nyinggung soal naek gaji, lu pasti bilang gitu juga....tutup aja neh perusahaan kalo rugi mlulu.....

Gw pernah beberapa kali kemakan janji palsu lu, setiap gw ngajuin pengunduran diri face to face ma lu, pasti lu selalu bilang "mau lu kasih makan apa anak bini lu say? cari kerja skarang susah, mending lu sabar aja, bulan depan gw usulin lu naek gaji yah"

Sejujurnya masih banyak lagi sich uneg2 gw sama elu, daripada gw terus2an pusing ngadepin elu, mending kita akhiri sampe disini aja hubungan kita ini, gw coba merenung untuk mencari jati diri gw lagi....

kalo kita terus pertahankan juga, pasti gak akan bagus akhirnya, kita akan sama2 depresi terus gila...hayo mau gak elu jadi gila gara2 gw...nggak kan..?

mending sekali lagi kita musti kudu pisahan....

makasih buat atensi lu selama ini ke gw...kalo gw ada salah mohon di sorryin aje yah....elu baek2 jaga diri di kantor ini, mudah2an elu dapet cowok lain yg lebih dari gw....

Salam manis





Amier

Nb. Sorry....printer, meja, kursi, lemari sama komputer elu gw pinjem dolo...terus soal utang kasbonan gw bulan lalu, lu ikhlasin aje yeh....kalo lu mau ngelampiasin emosi lu...lu marahin aja Pak Hasan Security, soalnya dia nerima pelicin dari gw pas gw ngeluarin barang2 lu dari kantor...yg tabah yah....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...