21 Maret 2009

Mang Meletek begesah again

"Oknum TNI dari kesatuan elit marah dan mengeluarkan kata2 kasar seperti kata "Monyet" ketika perjalanannya di stop POLISI karena ada kecelakaan"
kasihan TNI....gak ada perang yah gak ada kerjaan....jadi emosinya tak tersalurkan

"Kampanye tetap libatkan anak-anak"
Emang gw pikirin....yg penting orasi jalan terussssssss

"Rumah sakit Jiwa di Solo siapkan bangsal khusus buat Caleg yg keganggu jiwanya nanti kalo gak menang di Pemilu"
fiuhhh...aman dah....

"Kampanye PDP lakukan pengobatan Gratis"
Good...good....good....lebih bermanfaat buat rakyat dah....

"Si Reseh yg ngeritik gw di Shoutbooks gak lagi nongol"
kemana tuh bocah yah....walaupun die bilang gw bajingan dan bla...bla...bla....tapi sumpah gw suka anak itu...Perlu kontrol dan Generasi2 Pemberontak untuk membuat tatanan berjalan dengan sempurna....hey Reseh....gw tunggu elu PM gw lagi....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...