03 Maret 2009

Ketika tukang kritik kena kritik (Bang One TVone)


Akhir2 ini kalo kamu nonton TV One, pasti kamu akan selalu di informasikan tentang sebuah tokoh virtual yg bernama Bang One. Yups....Bang One...merupakan simbol atau Ikon baru bagi TV One... TV One klaim kalo Bang One adalah sebuah gambaran tentang seorang Reporter yg "katanya" LUCU, KRITIKANNYA PEDAS DAN REVOLUSIONER...... But....bagi gw (Mau setuju atau nggak ma gw serah lu, Gak ngaruh buat gw).... Bang One sama sekali gak LUCU, Gak PEDAS KRITIKANNYA dan GAK REVOLUSIONER... GAK LUCU... Penggambaran atau sketsanya tentang sebuah berita sama sekali gak lucu bagi gw, Ending sketsanya juga terkesan "PUTUS" ditengah jalan dan parahnya lagi, reporter aslinya harus dipaksa tertawa setelah scene Bang One muncul... Belum lagi suara Dubbernya yg sama sekali gak pas dengan sosok maya Bang One... sebagusnya karakter suara bang one harus lebih muda dan tidak berat..... GAK PEDAS.... Tentu, karena bang one bukanlah cabe....hehehe.... bagi gw karakter bang one masih terlalu diatur atau kata lain masih takut2 dalam mengkritisi sebuah persoalan, wajar sih karena TV One merupakan sebuah institusi publik yg harus memperhatikan banyak hal.... GAK REVOLUSIONER..... Waktu show bang one pada ultah TV One yg pertama, sosok Bang one dipaksa muncul di stage... TV One ingin menggambarkan Teknologi Virtual yg canggih....tapi.....menurut gw..... Bang one yg yg tampil kemarin nampak bukan virtual namun kesannya real bang one yg di kasih efek lighting dari bawah....masih terngiang sih waktu presenternya bilang "Inilah bang one secara virtual"..... Virtual dalam skala mana neh, skala 70an??? tapi apapun itu, saya menghargai sekali kerasnya usaha TV One untuk membuat Bang one menjadi terkenal dan tersohor di negeri ini.....semoga kritik ini akan memacu sapa saja untuk membuat Virtual yg bener2 real....

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...