18 Maret 2009

Tips memilih helm yg tidak baik dan tidak benar

Helm merupakan aksesoris wajib bagi pendekar si kuda besi, bukannya apa2 sich, gw cuma mo ngasih tips ngaco seputar memilih helm yang tidak baik dan tidak benar, semoga tips ini gak bermanfaat buat anda, saya dan semuanya (gw aja bingung ngapain posting yg kek bginian)

pertama2...siapkan duitnya...duit bisa lu dapet dgn berbagai cara, misalnya dgn mengemis, malak, ngutang atau nyolong duit emak lu (cara terakhir gak gw rekomended, kalo ada apa2 jgn bawa2 gw)
nah kalo duitnya dah dapet, carilah toko yg pengunjungnya ramaiiiiiiii buanget, bila perlu lu tungguin pas puncak keramaiannya baru lu transaksi, mudah2an dgn keramaian pengunjung, penjaga tokonya jadi lalai dalam menentukan harga helmnya (gw saranin tanya seluruh helm yg ada di rak biar konsentrasi penjaga tokonya tambah buyar)
terus pilihlah helm dgn kaca yg gelep, kali2 aja suatu waktu dilampu merah kamu melirik paha cewek yg make motor mio...kan gak ketahuan tuh....
lanjut lagi, sesuaikan warna helm dgn kepribadianmu, kesalahan memilih warna akan berakibat fatal sekali, misalnya kamu memilih helm warna pink, padahal kamu gak ngaca kalo muka kamu sangar terus tatoan dimana2...salah2 lu dibilang banci salon dah bukannya preman....
bentuknya juga musti kudu diperhatiin, kamu gak maukan make helm yg ada kupingnya kek mickey mouse....

terakhir gw pesen...."KEPALA LU GAK LEBIH KERAS DARI ASPAL"

0 komentar:

Posting Komentar

Blog ini adalah blog Dofollow, tinggalkan pesan disini untuk mendapatkan Backlink...